SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man dan SM Entertainment Juga Ikut Bantu Korban Feri Sewol dengan Donasi Besar

Selasa, 29 April 2014 11:19 by ningcil | 2085 hits
Lee Soo Man dan SM Entertainment Juga Ikut Bantu Korban Feri Sewol dengan Donasi Besar
tiin.vn

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi insan industri hiburan Korea yang dilaporkan memberikan donasi dalam jumlah yang sangat besar bagi para korban insiden tenggelamnya feri Sewol. Sebagai salah satu agensi hiburan tersukses di Korea Selatan, SM Entertainment pun menunjukkan keprihatinannya dengan berdonasi dengan jumlah yang cukup fantastis.

Menurut Palang Merah Korea Selatan, agensi yang menaungi sejumlah idola K-Pop dengan nama besar seperti TVXQ, SNSD, Super Junior, dan EXO tersebut beserta sang founder memberikan dana sejumlah 1 milyar Won atau sekitar 11,2 milyar Rupiah.

“Lee Soo Man dan SM Entertainment mendonasikan 1 milyar Won untuk para korban tewas, korban hilang, dan keluarga korban kecelakaan kapal feri Sewol,” lapor Palang Merah Korea Selatan pada Senin (28/04) seperti dikutip Allkpop.

Uang sejumlah 1 milyar Won tersebut datang dari dana pribadi Lee Soo Man sejumlah 500 juta Won sementara 500 juta Won lainnya datang dari perusahaan SM Entertainment. Semua dana ini ditujukan untuk semua korban serta keluarga korban tenggelamnya kapal feri Sewol.

Melalui perwakilannya, Lee Soo Man pun menuturkan rasa dukanya yang mendalam atas tragedi memilukan yang menimpa para korban yang sebagaian besar merupakan para pelajar SMA tersebut.

Baca juga: Lee Soo Man Tersangkut Isu Transaksi Dana Ilegal, Ini Kata SM Entertainment

“Sebagai orangtua yang berbagi harapan dan mimpi kepada pada artisku, yang sudah seperti anak-anakku sendiri, hatiku merasakan sakit dan kesedihan saat memikirkan para korban dan juga pihak keluarga yang tak dapat memenuhi impian mereka karena insiden ini,” ujar Lee Soo Man.

Pria yang dinobatkan sebagai pengusaha terkaya di industri hiburan ini pun berharap jika tindakannya untuk mendonasikan sebagian penghasilannya beserta perusahaannya tersebut bisa membantu para keluarga korban yang masih sangat berduka atas musibah yang menimpa anggota keluarga mereka.

Sebelumnya, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga menyumbang dalam jumlah yang sama atas nama pribadi untuk para korban feri Sewol.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)