SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man dan SM Entertainment Juga Ikut Bantu Korban Feri Sewol dengan Donasi Besar

Selasa, 29 April 2014 11:19 by ningcil | 2073 hits
Lee Soo Man dan SM Entertainment Juga Ikut Bantu Korban Feri Sewol dengan Donasi Besar
tiin.vn

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi insan industri hiburan Korea yang dilaporkan memberikan donasi dalam jumlah yang sangat besar bagi para korban insiden tenggelamnya feri Sewol. Sebagai salah satu agensi hiburan tersukses di Korea Selatan, SM Entertainment pun menunjukkan keprihatinannya dengan berdonasi dengan jumlah yang cukup fantastis.

Menurut Palang Merah Korea Selatan, agensi yang menaungi sejumlah idola K-Pop dengan nama besar seperti TVXQ, SNSD, Super Junior, dan EXO tersebut beserta sang founder memberikan dana sejumlah 1 milyar Won atau sekitar 11,2 milyar Rupiah.

“Lee Soo Man dan SM Entertainment mendonasikan 1 milyar Won untuk para korban tewas, korban hilang, dan keluarga korban kecelakaan kapal feri Sewol,” lapor Palang Merah Korea Selatan pada Senin (28/04) seperti dikutip Allkpop.

Uang sejumlah 1 milyar Won tersebut datang dari dana pribadi Lee Soo Man sejumlah 500 juta Won sementara 500 juta Won lainnya datang dari perusahaan SM Entertainment. Semua dana ini ditujukan untuk semua korban serta keluarga korban tenggelamnya kapal feri Sewol.

Melalui perwakilannya, Lee Soo Man pun menuturkan rasa dukanya yang mendalam atas tragedi memilukan yang menimpa para korban yang sebagaian besar merupakan para pelajar SMA tersebut.

Baca juga: SM Entertainment Siap Rilis Kembaran Artisnya dalam Bentuk Robot?

“Sebagai orangtua yang berbagi harapan dan mimpi kepada pada artisku, yang sudah seperti anak-anakku sendiri, hatiku merasakan sakit dan kesedihan saat memikirkan para korban dan juga pihak keluarga yang tak dapat memenuhi impian mereka karena insiden ini,” ujar Lee Soo Man.

Pria yang dinobatkan sebagai pengusaha terkaya di industri hiburan ini pun berharap jika tindakannya untuk mendonasikan sebagian penghasilannya beserta perusahaannya tersebut bisa membantu para keluarga korban yang masih sangat berduka atas musibah yang menimpa anggota keluarga mereka.

Sebelumnya, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga menyumbang dalam jumlah yang sama atas nama pribadi untuk para korban feri Sewol.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)