home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man dan SM Entertainment Juga Ikut Bantu Korban Feri Sewol dengan Donasi Besar

Selasa, 29 April 2014 11:19 by ningcil | 2154 hits
Lee Soo Man dan SM Entertainment Juga Ikut Bantu Korban Feri Sewol dengan Donasi Besar
tiin.vn

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi insan industri hiburan Korea yang dilaporkan memberikan donasi dalam jumlah yang sangat besar bagi para korban insiden tenggelamnya feri Sewol. Sebagai salah satu agensi hiburan tersukses di Korea Selatan, SM Entertainment pun menunjukkan keprihatinannya dengan berdonasi dengan jumlah yang cukup fantastis.

Menurut Palang Merah Korea Selatan, agensi yang menaungi sejumlah idola K-Pop dengan nama besar seperti TVXQ, SNSD, Super Junior, dan EXO tersebut beserta sang founder memberikan dana sejumlah 1 milyar Won atau sekitar 11,2 milyar Rupiah.

“Lee Soo Man dan SM Entertainment mendonasikan 1 milyar Won untuk para korban tewas, korban hilang, dan keluarga korban kecelakaan kapal feri Sewol,” lapor Palang Merah Korea Selatan pada Senin (28/04) seperti dikutip Allkpop.

Uang sejumlah 1 milyar Won tersebut datang dari dana pribadi Lee Soo Man sejumlah 500 juta Won sementara 500 juta Won lainnya datang dari perusahaan SM Entertainment. Semua dana ini ditujukan untuk semua korban serta keluarga korban tenggelamnya kapal feri Sewol.

Melalui perwakilannya, Lee Soo Man pun menuturkan rasa dukanya yang mendalam atas tragedi memilukan yang menimpa para korban yang sebagaian besar merupakan para pelajar SMA tersebut.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

“Sebagai orangtua yang berbagi harapan dan mimpi kepada pada artisku, yang sudah seperti anak-anakku sendiri, hatiku merasakan sakit dan kesedihan saat memikirkan para korban dan juga pihak keluarga yang tak dapat memenuhi impian mereka karena insiden ini,” ujar Lee Soo Man.

Pria yang dinobatkan sebagai pengusaha terkaya di industri hiburan ini pun berharap jika tindakannya untuk mendonasikan sebagian penghasilannya beserta perusahaannya tersebut bisa membantu para keluarga korban yang masih sangat berduka atas musibah yang menimpa anggota keluarga mereka.

Sebelumnya, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga menyumbang dalam jumlah yang sama atas nama pribadi untuk para korban feri Sewol.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)