home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Onew SHINee 'Hilang' dari Deretan Pemain Utama Musikal 'Singin' In The Rain'?

Rabu, 30 April 2014 09:16 by citra09 | 3984 hits
Nama Onew SHINee 'Hilang' dari Deretan Pemain Utama Musikal 'Singin' In The Rain'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C akhirnya telah siap untuk mempersembahkan produksi drama musikal perdananya yang berjudul ‘Singin’ In The Rain’. Baru-baru ini, poster untuk drama musikal tersebut pun akhirnya dirilis.

Poster tersebut menampilkan deretan bintang utama yang telah disebutkan sebelumnya, seperti Kyuhyun Super Junior, Baekhyun EXO, dan Sunny SNSD. Namun nama Onew SHINee yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan membintangi musikal ini pun ternyata ‘hilang’ dan tak dicantumkan.

Lineup artis yang akan memerankan tokoh utama bernama Don Lockwood yang dicantumkan hanyalah Baekhyun EXO, Kyuhyun Super Junior, dan Jay Trax. Kepada Sportseoul, pihak produksi pun akhirnya angkat bicara tentang kepastian apakah Onew juga akan ikut terlibat dalam musikal ini.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

“Kami secara terus-menerus telah mendiskusikan tentang prekrutan Onew, tetapi masih ada masalah internal yang harus diselesaikan. Meski para pemain telah dirilis, namun masih ada kemungkinan Onew akan bergabung,” tutur perwakilan tersebut, dilansir Soompi.

Terkait Jay, pihak produksi juga mengungkapkan bahwa member TRAX yang baru saja menyelesaikan wajib militernya tersebut memang sudah masuk dalam daftar pemain. Diangkat dari film klasik dengan judul yang sama pada tahun 1952, drama musikal ‘Singin’ In The Rain’ akan memulai pertunjukkan perdananya pada 5 Juni hingga 3 Agustus mendatang di Grand Theater Chungmu Art Hall.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)