SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Poster-poster Film Ini Tak Layak Pasang di Korea?

Kamis, 08 Mei 2014 11:07 by pearl | 8694 hits
Ups, Poster-poster Film Ini Tak Layak Pasang di Korea?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya konten dari film yang sangat ketat disensor oleh lembaga perfilman Korea namun beberapa poster film ini juga dapat tidak lulus dari inspeksi mereka Dreamers.

Dua poster asli dari film layar lebar yaitu Obsessed dan film Hollywood Pompeii, tak dapat muncul atau tertempel di bioskop atau untuk sekedar promosi karena kontennya yang dianggap terlalu dewasa.

Dilansir Soompi, film 'Obsessed' yang dibintangi oleh Song Seung hun dan Im Ji Yeon ini menggambarkan dua tokoh tersebut berciuman mesra untuk menunjukkan nuansa dewasa yang diusung film bergenre drama romantis tersebut. Karena itu merekapun terpaksa harus mengganti posternya dengan yang lebih netral lagi untuk mempromosikannya.

Baca juga: Hyungsik Pamer Kedekatan dengan Han Ji Min di Lokasi Syuting, Bikin Baper!

Ini juga berlaku pada film Hollywood 'Pompeii' dimana adegan mesra dua tokoh utamanya dianggap tak layak pasang. Mau tak mau mereka harus menghubungi pihak produksi disana untuk mengganti poster yang digunakan. Namun ternyata tak sedikit insan perfilman yang protes dengan berbagai macam criteria penyensoran di Korea. Menurutnya, beberapa proses penyensoran tersebut berakibat pada gambar-gambar promosi ini gagal mengirimkan esensi dari filmnya sendiri.

“Poster film ini dilihat oleh berbagai macam kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Karena itu kami memilih kualitas poster yang tak akan menjadi perusak bagi generasi muda selanjutnya,”tutur perwakilan Korea Media Rating Board. Bagaimana menurutmu dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)