SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk YG Entertainment, Lee Soo Hyun AkMu Sempat Gugup Bertemu G-Dragon

Selasa, 13 Mei 2014 20:24 by citra09 | 13945 hits
Masuk YG Entertainment, Lee Soo Hyun AkMu Sempat Gugup Bertemu G-Dragon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil memenangkan ajang pencarian bakat SBS bertajuk ‘K-Pop Star 2’, Akdong Musician pun mendapat kebebasan untuk memilih di antara 3 agensi raksasa sebagai tempat mereka debut bernaung, sebelum pada akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung ke YG Entertainment.

Bergabung di agensi para idola K-Pop ternama, seperti Big Bang dan 2NE1 membuat duo yang debut pada awal April lalu ini merasa bangga, meski sebelumnya sempat merasa ragu tak akan diberi kebebasan saat bergabung.

“Sejujurnya, aku berpikir, ‘Jika aku bergabung ke YG, aku mungkin tak memiliki banyak kebebasan.’ Namun, aku merasa sangat bebas saat aku benar-benar masuk. Mereka membiarkan artisnya merasa nyaman dengan membiarkan manajer yang mengerjakan hal rumit dan lainnya. CEO Yang Hyun Suk juga sangat baik pada kami seperti ayah,” tutur sang kakak, Lee Chan Hyuk dilansir Allkpop.

Saat ditanya mengenai siapa artis YG yang paling dekat dengan mereka, sang adik, Lee Soo Hyun pun menyebut nama Lee Hi. “Lee Hi memperlakukanku seperti seorang teman. Ia seumuran dengan kakaku, tapi ia dekat dengan kami berdua layaknya teman,” tuturnya.

Baca juga: Nam Taehyun Juga Ungkap Perasaan dan Perubahan Saat Tinggalkan YG Entertainment

Lee Soo Hyun kemudian juga menuturkan bagaimana perasaan gugupnya saat ia bertemu dan berbincang dengan artis YG lainnya, yaitu G-Dragon dengan menuturkan, “G-Dragon Big Bang berbicara pada kami sambil menepuk-nepuk kepala kami. Saat itu, seluruh tubuhku kaku. Bagiku, mereka terlihat seperti bintang besar dibandingkan keluarga di agensi kami.”

Wah, ada yang iri dengan Akdong Musician?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd harus kandas pada Desember 2016 lalu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir pasalnya pasangan tersebut dinilai sangat serasi. Sementara The Weeknd resmi memacari Selena Gomez, Bella masih disibukkan dengan karir modelnya....
  • HOT !
    Drama ‘Goblin’ bisa dibilang menjadi yang paling fenomenal di akhir tahun 2016 hingga sekarang. Meski sudah berakhir selama kurang lebih lima bulan, tetapi masih banyak orang yang susah move on dari ceritanya. Gong Yoo pun berbagi alasan dibalik kepopuleran dramanya itu....
  • HOT !
    Memasuki Ramadhan berbagai ucapan selamat Ramadhan banyak bermunculan, tak hanya dari para pemimpin dunia, namun juga para selebriti dunia yang memberikan perhatian kepada bulan suci bagi umat Muslim tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)