home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk YG Entertainment, Lee Soo Hyun AkMu Sempat Gugup Bertemu G-Dragon

Selasa, 13 Mei 2014 20:24 by citra09 | 14955 hits
Masuk YG Entertainment, Lee Soo Hyun AkMu Sempat Gugup Bertemu G-Dragon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil memenangkan ajang pencarian bakat SBS bertajuk ‘K-Pop Star 2’, Akdong Musician pun mendapat kebebasan untuk memilih di antara 3 agensi raksasa sebagai tempat mereka debut bernaung, sebelum pada akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung ke YG Entertainment.

Bergabung di agensi para idola K-Pop ternama, seperti Big Bang dan 2NE1 membuat duo yang debut pada awal April lalu ini merasa bangga, meski sebelumnya sempat merasa ragu tak akan diberi kebebasan saat bergabung.

“Sejujurnya, aku berpikir, ‘Jika aku bergabung ke YG, aku mungkin tak memiliki banyak kebebasan.’ Namun, aku merasa sangat bebas saat aku benar-benar masuk. Mereka membiarkan artisnya merasa nyaman dengan membiarkan manajer yang mengerjakan hal rumit dan lainnya. CEO Yang Hyun Suk juga sangat baik pada kami seperti ayah,” tutur sang kakak, Lee Chan Hyuk dilansir Allkpop.

Saat ditanya mengenai siapa artis YG yang paling dekat dengan mereka, sang adik, Lee Soo Hyun pun menyebut nama Lee Hi. “Lee Hi memperlakukanku seperti seorang teman. Ia seumuran dengan kakaku, tapi ia dekat dengan kami berdua layaknya teman,” tuturnya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Lee Soo Hyun kemudian juga menuturkan bagaimana perasaan gugupnya saat ia bertemu dan berbincang dengan artis YG lainnya, yaitu G-Dragon dengan menuturkan, “G-Dragon Big Bang berbicara pada kami sambil menepuk-nepuk kepala kami. Saat itu, seluruh tubuhku kaku. Bagiku, mereka terlihat seperti bintang besar dibandingkan keluarga di agensi kami.”

Wah, ada yang iri dengan Akdong Musician?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)