home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dirumorkan dengan Ed Sheeran, Taylor Swift Kini Dekat dengan Aktor?

Rabu, 14 Mei 2014 20:00 by ningcil | 2594 hits
Usai Dirumorkan dengan Ed Sheeran, Taylor Swift Kini Dekat dengan Aktor?
usmagazine

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria. Setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan rekan sesama musisi Ed Sheeran, kini Tay dikabarkan dekat dengan seorang aktor asal Amerika, Zach Braff.

Bahkan Braff dikabarkan pernah mengunjungi apartemen mantan Harry Styles satu ini. Mendengar kabar tersebut, melalui juru bicaranya, Taylor Swift pun memberikan klarifikasi.

“Walau rumor tersbeut muncul, namun Taylor tak pernah pacaran dengan Braff,” ujar juru bicara Taylor seperti dikutip US Magazine. “Braff juga tak pernah mengunjungi rumah Tylor. Sungguh tak pernah.”

Menurut Sugarscape, keduanya dikabarkan terlihat bersama di New York ketika Braff sedang mengadakan pertunjukkan di Broadway yang bertajuk ‘Bullets Over Broadway’. Braff juga dikabarkan pernah mengunjungi apartemen Taylor di Tribeca dan bahkan pergi ke Union Square bersama.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Braff sendiri sebelumnya baru saja putus dengan kekasih yang telah 5 tahun dipacarinya, seorang model bernama Taylor Bagley. “Mereka masih melanjutkan hubungan pertemanan mereka namun tak lagi sebagai sepasang kekasih,” pungkas perwakilan Braff.

Selain pernah dirumorkan pacaran dengan Ed Sheraan dan Zach Braff, Taylor Swift sebelumnya pernah berpacaran dengan selebriti kelas A seperti John Mayer, Harry Styles, Taylor Lautner, Joe Jonas, Connor Cennedy, dan lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)