home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE dan Suzy miss A Dukung Ryu Hyun Jin di Pertandingan LA Dodgers

Rabu, 28 Mei 2014 13:38 by ningcil | 6542 hits
Yonghwa CNBLUE dan Suzy miss A Dukung Ryu Hyun Jin di Pertandingan LA Dodgers
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi mendukung atlet baseball asal Korea Selatan Ryu Hyun Jin yang bermain di klub baseball Amerika LA Dodgers, Yonghwa CNBLUE dan Suzy miss A pun rela terbang jauh ke Los Angeles untuk menonton pertandingan pada Senin (26/05).

Semangat dukungan untuk Ryu Hyun Jin juga ditunjukkan oleh Yonghwa dan Suzy saat keduanya mengenakan pakaian serba biru yang merupakan warna kebanggaan LA Dodgers. Terutama Suzy yang terlihat mengenakan jersey biru putih dan topi LA Dodgers.

Tak hanya itu, Suzy terlihat seperti seorang fan girl dengan mengangkat poster yang berisi dukungan dan semangatnya untuk Ryu Hyun Jin. Namun meski sama-sama datang untuk menonton aksi sang pitcher di pertandingan LA Dodgers tersebut, sayangnya keduanya menonton secara terpisah.

Di waktu yang berlainan, Yonghwa juga terlihat makan malam bersama Ryu Hyun Jin usai pertandingan di Los Angeles, seperti yang diunggah oleh sang atlet di akun Twitternya. “Makan malam bersama dengan teman-teman baikku setelah pertandingan yang menyenangkan, bersama Yonghwa CNBLUE,” tweet Ryu Hyun Jin.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Yonghwa sendiri mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan di Dodgers Stadium dalam rangka ‘Korea Night’ sebelum pertandingan antara LA Dodgers melawan Cincinnati Reds berlangsung.

Sementara Suzy juga mendapat kehormatan sebagai pelempar pertama dalam upacara pertandingan yang diadakan pada Selasa (27/05).

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)