SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos SM Entertainment, Lee Soo Man Kembali Masuk Daftar Produser Terbaik!

Rabu, 28 Mei 2014 19:30 by citra09 | 4430 hits
Bos SM Entertainment, Lee Soo Man Kembali Masuk Daftar Produser Terbaik!
Starnews

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil menelurkan berbagai idola K-Pop ternama ke industri musik, tak heran jika pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man banyak mendapatkan penghargaan, salah satunya adalah penghargaan dari Oricon Jepang.

Setelah selama 2 tahun berturut-turut berada dalam 10 besar produser terbaik, tahun ini, Lee Soo Man kembali masuk dalam daftar tersebut versi peringkat tahunan Oricon Jepang, yang menandakan bahwa ia menempati posisi yang sama selama 3 tahun berturut-turut!

Sejak daftar ini dirilis di tahun 2011, Lee Soo Man memang selalu berada dalam peringkat tahunan 10 besar produser terbaik. Di tahun 2011 dan 2012, ia berhasil masuk dalam posisi ketiga, yang sekaligus mencetak rekor tertinggi bagi produser luar negeri.

Baca juga: SM Entertainment Siap Rilis Kembaran Artisnya dalam Bentuk Robot?

Meski di tahun 2013 berada di posisi ke-6, namun Lee Soo Man tetap berada di posisi tertinggi untuk  produser di Korea dan di luar negeri. Ia juga berhasil masuk di posisi 11 untuk kategori album tahun 2013.

Sebagai seseorang yang berhasil menelurkan idola berbakat sekelas S.E.S, H.O.T, Shinhwa, KangTa, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, dan lainnya, pencapaian Lee Soo Man pun banyak mendapat apresiasi baik di Korea maupun dunia internasional. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)