home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos SM Entertainment, Lee Soo Man Kembali Masuk Daftar Produser Terbaik!

Rabu, 28 Mei 2014 19:30 by citra09 | 4683 hits
Bos SM Entertainment, Lee Soo Man Kembali Masuk Daftar Produser Terbaik!
Starnews

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil menelurkan berbagai idola K-Pop ternama ke industri musik, tak heran jika pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man banyak mendapatkan penghargaan, salah satunya adalah penghargaan dari Oricon Jepang.

Setelah selama 2 tahun berturut-turut berada dalam 10 besar produser terbaik, tahun ini, Lee Soo Man kembali masuk dalam daftar tersebut versi peringkat tahunan Oricon Jepang, yang menandakan bahwa ia menempati posisi yang sama selama 3 tahun berturut-turut!

Sejak daftar ini dirilis di tahun 2011, Lee Soo Man memang selalu berada dalam peringkat tahunan 10 besar produser terbaik. Di tahun 2011 dan 2012, ia berhasil masuk dalam posisi ketiga, yang sekaligus mencetak rekor tertinggi bagi produser luar negeri.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Meski di tahun 2013 berada di posisi ke-6, namun Lee Soo Man tetap berada di posisi tertinggi untuk  produser di Korea dan di luar negeri. Ia juga berhasil masuk di posisi 11 untuk kategori album tahun 2013.

Sebagai seseorang yang berhasil menelurkan idola berbakat sekelas S.E.S, H.O.T, Shinhwa, KangTa, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, dan lainnya, pencapaian Lee Soo Man pun banyak mendapat apresiasi baik di Korea maupun dunia internasional. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)