SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Vulgar, Poster Eva Green di 'Sin City 2' Dilarang Tayang?

Jumat, 30 Mei 2014 17:30 by Dits | 5698 hits
Terlalu Vulgar, Poster Eva Green di 'Sin City 2' Dilarang Tayang?
www.thevandallist.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai merilis tiga foto para pemain utamanya beberapa waktu lalu yaitu stripper Nancy Callahan (Jessica Alba), Marv (Mickey Rourke) dan Johnny (Joseph Gordon Levitt), film ‘Sin City 2: A Dame to Kill’’ baru – baru ini merilis sebuah poster yang menampilkan sosok karakter utama lainnya, Eva Green.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, poster yang baru saja dirilis tersebut memperlihatkan keseksian tubuh Eva. Aktris cantik yang berperan sebagai karakter Ava Lord ini terlihat mengenakan gaun putih tembus pandang, lekukan tubuhnya yang seksi terutama bentuk payudaranya terlihat sangat jelas.


Namun ternyata penampilan Eva dalam poster terbaru ‘Sin City 2: A Dame to Kill’ bermasalah. Sebuah lembaga yang menaungi studio-studio film, Motion Picture Association of America (MPAA) melarang pihak promosi film untuk menayangkan poster tersebut. Poster yang nampak ‘telanjang’ tersebut dianggap MPAA terlalu vulgar untuk ditayangkan.

"Lekukan di bawah payudara dan lingkaran puting terlihat sangat jelas dari balik gaun putih tembus pandang yang ia pakai" ungkap salah satu sumber MPAA melalui laman Deadline.

Pihak produksi Dimension Films belum memberikan komentar mengenai larangan yang diberikan Motion Picture Association of America. Saat ini pihaknya masih mendiskusikan hal ini untuk memperoleh keputusan terbaik.

Sekuel ini dibuat berdasarkan komik pendek yang berjudul ‘Just Another Saturday Night’ karangan Frank Miller. ‘Sin City 2: A Dame to Kill’ kabarnya akan menambah dua alur cerita baru dari komik Miller yang lainnya. Dalam pembuatan film ini, Miller juga ikut dilibatkan sebagai asisten sutradara, Robert Rodriguez. Rencananya, 'Sin City 2: A Dame to Kill’ akan rilis di Amerika Serikat pada 22 Agustus 2014 mendatang.

Baca juga: Posternya Diganti Poster Solo Suzy, Miss A Diduga Akan Bernasib Sama dengan Wonder Girls?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)