home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Vulgar, Poster Eva Green di 'Sin City 2' Dilarang Tayang?

Jumat, 30 Mei 2014 17:30 by Dits | 6629 hits
Terlalu Vulgar, Poster Eva Green di 'Sin City 2' Dilarang Tayang?
www.thevandallist.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai merilis tiga foto para pemain utamanya beberapa waktu lalu yaitu stripper Nancy Callahan (Jessica Alba), Marv (Mickey Rourke) dan Johnny (Joseph Gordon Levitt), film ‘Sin City 2: A Dame to Kill’’ baru – baru ini merilis sebuah poster yang menampilkan sosok karakter utama lainnya, Eva Green.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, poster yang baru saja dirilis tersebut memperlihatkan keseksian tubuh Eva. Aktris cantik yang berperan sebagai karakter Ava Lord ini terlihat mengenakan gaun putih tembus pandang, lekukan tubuhnya yang seksi terutama bentuk payudaranya terlihat sangat jelas.


Namun ternyata penampilan Eva dalam poster terbaru ‘Sin City 2: A Dame to Kill’ bermasalah. Sebuah lembaga yang menaungi studio-studio film, Motion Picture Association of America (MPAA) melarang pihak promosi film untuk menayangkan poster tersebut. Poster yang nampak ‘telanjang’ tersebut dianggap MPAA terlalu vulgar untuk ditayangkan.

"Lekukan di bawah payudara dan lingkaran puting terlihat sangat jelas dari balik gaun putih tembus pandang yang ia pakai" ungkap salah satu sumber MPAA melalui laman Deadline.

Pihak produksi Dimension Films belum memberikan komentar mengenai larangan yang diberikan Motion Picture Association of America. Saat ini pihaknya masih mendiskusikan hal ini untuk memperoleh keputusan terbaik.

Sekuel ini dibuat berdasarkan komik pendek yang berjudul ‘Just Another Saturday Night’ karangan Frank Miller. ‘Sin City 2: A Dame to Kill’ kabarnya akan menambah dua alur cerita baru dari komik Miller yang lainnya. Dalam pembuatan film ini, Miller juga ikut dilibatkan sebagai asisten sutradara, Robert Rodriguez. Rencananya, 'Sin City 2: A Dame to Kill’ akan rilis di Amerika Serikat pada 22 Agustus 2014 mendatang.

Baca juga: Drama Hello, Me! Rilis Poster Kim Young Kwang dan Choi Kang Hee

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)