home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Goda Fans dengan Cover Album 'The Best' SNSD

Jumat, 06 Juni 2014 11:02 by citra09 | 11069 hits
Taeyeon Goda Fans dengan Cover Album 'The Best' SNSD
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski kini tengah disibukkan dengan kegiatan tur konsernya di Jepang, girl group papan atas Korea Selatan, Girls’ Generation alias SNSD ternyata juga tengah bersiap untuk merilis album terbarunya di Jepang.

Hal ini terungkap saat Taeyeon baru-baru ini menggoda para fans dengan merilis teaser berupa cover album bertajuk ‘The Best’ tersebut, yang memperlihatkan penampilan baru para member SNSD dengan konsep black and white.

“SNSD ‘The Best’ 2014.07.23. Aku juga akan membeli ini. Karena jika kalian memilikinya, kalian bisa melewati semua apa yang telah dijalani SNSD hingga saat ini. Dan di album tersebut juga akan ada lagu baru. Aku menangis karena aku sangat menyukainya,” tulis Taeyeon dalam caption foto tersebut.

Yap, album ‘The Best’ ini akan berisi berbagai lagu hits yang pernah dirilis SNSD, mulai dari ‘Gee’, ‘Genie’, ‘Run Devil Run’, ‘Mr. Taxi’, ‘Paparazzi’, ‘Time Machine’, hingga ‘Mr.Mr’ versi Jepang dan tambahan lagu baru berjudul ‘Indestructible’.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Namun belum diketahui apakah SNSD akan mempromosikan lagu terbaru yang disebutkan Taeyeon tersebut di panggung musik. Berdasarkan postingan Taeyeon, album tersebut akan dirilis pada 23 Juli mendatang. Get ready, SONE!

Berikut tracklist dalam album ‘The Best’ SNSD:

01. GENIE
02. Gee
03. Run Devil Run
04. MR.TAXI
05. BAD GIRL
06. Time Machine
07. PAPARAZZI
08. Oh!
09. ALL MY LOVE IS FOR YOU
10. FLOWER POWER
11. BEEP BEEP
12 .LOVE&GIRLS
13. GALAXY SUPERNOVA
14. My oh My
15. Mr.Mr. (Japanese Version)
16. Indestructible

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)