SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Park Bom Ngaku Sering Putar Lagu 'Growl' EXO di Gedung YG Entertainment

Senin, 09 Juni 2014 13:50 by citra09 | 4999 hits
Wah, Park Bom Ngaku Sering Putar Lagu 'Growl' EXO di Gedung YG Entertainment
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup termuda SM Entertainment yang kini tengah fenomenal, yaitu EXO ternyata tak hanya populerdi kalangan fans saja, tetapi juga bagi sesama idola K-Pop, salah satunya adalah member 2NE1, Park Bom yang baru-baru ini mengaku ngefans dengan musik yang dibawakan EXO.

Dalam episode terbaru ‘Roommate’, Chanyeol EXO yang sama-sama menjadi member ‘Roommate’ bersama Park Bom pun menunjukkan video musik lagu terbaru EXO berjudul ‘Overdose’ kepada seniornya tersebut.

Terpukau dengan aksi EXO, Park Bom pun menuturkan, “Ini terlihat sepertinya kau benar-benar banyak berlatih,” yang langsung ditanggapi oleh Chanyeol, “Tetapi kali ini tak sering. Kami berlatih sekitar 3 minggu. Untuk ‘Growl’,kami berlatih selama 3 sampai 4 bulan.”

“Kami (2NE1), hanya berlatih sekitar 2 hari saja,” lanjut Bom yang merasa intensitas latihannya lebih sedikit dari EXO. Bom pun kemudian mengaku bahwa ia sering memutarkan lagu ‘Growl’ milik EXO di gedung agensinya, YG Entertainment.

Baca juga: Disamakan Dengan Boneka Seks, Fans Park Bom Langsung Trendingkan Tagar #RAPEDOLL_OUT di Twitter

“Aku sangat menyukai Growl’, jadi aku sering memutarnya ketika aku berada di gedung (YG Entertainment). Tapi orang-orang menyadari kenapa aku memutar lagu dari agensi lain dan aku mengatakan, “itu lagu yang bagus” dan aku tetap memutarnya.”

Wah, Park Bom bisa dibilang cukup ‘berani’ memutar lagu dari agensi  lain yang bersaing dengan ketat dengan agensinya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)