home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Park Bom Ngaku Sering Putar Lagu 'Growl' EXO di Gedung YG Entertainment

Senin, 09 Juni 2014 13:50 by citra09 | 5213 hits
Wah, Park Bom Ngaku Sering Putar Lagu 'Growl' EXO di Gedung YG Entertainment
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup termuda SM Entertainment yang kini tengah fenomenal, yaitu EXO ternyata tak hanya populerdi kalangan fans saja, tetapi juga bagi sesama idola K-Pop, salah satunya adalah member 2NE1, Park Bom yang baru-baru ini mengaku ngefans dengan musik yang dibawakan EXO.

Dalam episode terbaru ‘Roommate’, Chanyeol EXO yang sama-sama menjadi member ‘Roommate’ bersama Park Bom pun menunjukkan video musik lagu terbaru EXO berjudul ‘Overdose’ kepada seniornya tersebut.

Terpukau dengan aksi EXO, Park Bom pun menuturkan, “Ini terlihat sepertinya kau benar-benar banyak berlatih,” yang langsung ditanggapi oleh Chanyeol, “Tetapi kali ini tak sering. Kami berlatih sekitar 3 minggu. Untuk ‘Growl’,kami berlatih selama 3 sampai 4 bulan.”

“Kami (2NE1), hanya berlatih sekitar 2 hari saja,” lanjut Bom yang merasa intensitas latihannya lebih sedikit dari EXO. Bom pun kemudian mengaku bahwa ia sering memutarkan lagu ‘Growl’ milik EXO di gedung agensinya, YG Entertainment.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

“Aku sangat menyukai Growl’, jadi aku sering memutarnya ketika aku berada di gedung (YG Entertainment). Tapi orang-orang menyadari kenapa aku memutar lagu dari agensi lain dan aku mengatakan, “itu lagu yang bagus” dan aku tetap memutarnya.”

Wah, Park Bom bisa dibilang cukup ‘berani’ memutar lagu dari agensi  lain yang bersaing dengan ketat dengan agensinya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)