SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Ketika Tim Running Man Main Bersama Binatang di Taman Safari!

Senin, 16 Juni 2014 11:15 by pearl | 12184 hits
Serunya Ketika Tim Running Man Main Bersama Binatang di Taman Safari!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - selain bertanding bola dalam ajang Asian Dream Cup 2014, dalam episode ke 200 variety show SBS Running Man, para membernya juga melewati banyak keseruan di Taman Safari Bogor.

Karena gagal menjalani misi saat pertandingan bola yaitu mencetak gol, Yoo Jae Suk dkk serta Park Ji Sung menerima ‘hukuman’ sambil bertamasya di kebun binatang tersebut. Suasana kebun binatang yang nampak seperti hutan pada umumnya ini semakin membuat ketujuh orang ini bersemangat.

Setelah mengulas mengenai pertandingan semalam, masing-masing orang menerima misi yang berbeda dari tim produksi dan berhubungan dengan para binatang disana dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

Seperti Gary yang kedapatan melakukan misi bersama dengan dua ular piton super besar. Merasa takut memegangnya, rapper yang satu ini pun berkali-kali menanyakan apa ini aman kepada sang pelatih binatangnya. Jongkook pun bertemu dengan ‘saudara jauhnya’ yaitu seekor anak singa yang harus ia sisiri surainya agar misinya berhasil.

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

Hal yang sama juga dialami Haha saat mendapatkan misi untuk melakukan selfie bersama seekor harimau, “Kamu sudah gila? Kalau begitu nanti kepalaku yang hilang dong!” komentar Haha yang panik saat mengetahui misinya.

Jika mereka tidak berhasil menjalankan misinya, akan ada satu ‘hukuman’ lagi yang harus dilakukan para member Running Man dan itu adalah melakukan terjun payung dari pesawat terbang! Wah, berhasil tidak ya mereka melewati ini?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)