SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Sakiti Hati Fans, Taeyeon SNSD Tulis Permintaan Maaf

Jumat, 20 Juni 2014 13:13 by citra09 | 10189 hits
Merasa Sakiti Hati Fans, Taeyeon SNSD Tulis Permintaan Maaf
MBN News

DREAMERSRADIO.COM - Setelah hubungan asmara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO terungkap dan dikonfirmasi kebenarannya oleh SM Entertainment, banyak fans yang sepertinya terkejut dan mungkin merasa kecewa, mengingat keduanya merupakan sama-sama member grup papan atas yang tentunya memiliki banyak fans.

Merasa dirinya kurang berhati-hati dan telah menyakiti hati fans, Taeyeon pun merilis tulisan permintaan maaf melalui akun Instagramnya. Pada Kamis (19/06), melalui akun Instagramnya, leader SNSD ini menjelaskan hubungannya dengan Baekhyun dari sisinya.

“Kalian sangat terkejut dan sakit hati karena aku, bukan? Aku minta maaf karena membuat kalian merasakan sesuatu yang harusnya tak kalian rasakan. Aku ingin minta maaf atas artikel yang telah dirilis hari ini, yang terjadi karena aku tak berhati-hati. Aku minta maaf telah menyakiti kalian,” tutur Taeyeon, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Taeyeon Ingat Kenangan Manis Bersama Sang Ayah Jelang Natal di MV Solo 'This Christmas'

Ia melanjutkan, “Aku percaya vahwa kalian merasa sangat kecewa, marah, benci, frustasi, kesal, dan lainnya. Aku bisa menerima itu semua dan aku ingin minta maaf. Mungkin hanya aku yang berpikir seperti ini, tapi karena kalian harus percaya padaku, mendukungku, dan berusaha untukku.”

Sebelumnya, pada Kamis (19/06), publik sempat dikejutkan dengan beredarnya foto-foto mesra antara Taeyeon dan Baekhyun di dalam sebuah mobil yang membuktikan bahwa keduanya menjalin asmara, hingga akhirnya agensi keduanya, SM Entertainment mengonfirmasi kebenaran bahwa senior-junior terpaut usia 3 tahun ini benar berpacaran selama sekitar 4 bulan.

(Ctr/Translate via Enewsworld, Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)