SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Sakiti Hati Fans, Taeyeon SNSD Tulis Permintaan Maaf

Jumat, 20 Juni 2014 13:13 by citra09 | 10207 hits
Merasa Sakiti Hati Fans, Taeyeon SNSD Tulis Permintaan Maaf
MBN News

DREAMERSRADIO.COM - Setelah hubungan asmara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO terungkap dan dikonfirmasi kebenarannya oleh SM Entertainment, banyak fans yang sepertinya terkejut dan mungkin merasa kecewa, mengingat keduanya merupakan sama-sama member grup papan atas yang tentunya memiliki banyak fans.

Merasa dirinya kurang berhati-hati dan telah menyakiti hati fans, Taeyeon pun merilis tulisan permintaan maaf melalui akun Instagramnya. Pada Kamis (19/06), melalui akun Instagramnya, leader SNSD ini menjelaskan hubungannya dengan Baekhyun dari sisinya.

“Kalian sangat terkejut dan sakit hati karena aku, bukan? Aku minta maaf karena membuat kalian merasakan sesuatu yang harusnya tak kalian rasakan. Aku ingin minta maaf atas artikel yang telah dirilis hari ini, yang terjadi karena aku tak berhati-hati. Aku minta maaf telah menyakiti kalian,” tutur Taeyeon, dilansir Enewsworld.

Baca juga: 4 Bulan Berlalu, Taeyeon Tinggalkan Pesan Haru di Instagram Mendiang Jonghyun SHINee

Ia melanjutkan, “Aku percaya vahwa kalian merasa sangat kecewa, marah, benci, frustasi, kesal, dan lainnya. Aku bisa menerima itu semua dan aku ingin minta maaf. Mungkin hanya aku yang berpikir seperti ini, tapi karena kalian harus percaya padaku, mendukungku, dan berusaha untukku.”

Sebelumnya, pada Kamis (19/06), publik sempat dikejutkan dengan beredarnya foto-foto mesra antara Taeyeon dan Baekhyun di dalam sebuah mobil yang membuktikan bahwa keduanya menjalin asmara, hingga akhirnya agensi keduanya, SM Entertainment mengonfirmasi kebenaran bahwa senior-junior terpaut usia 3 tahun ini benar berpacaran selama sekitar 4 bulan.

(Ctr/Translate via Enewsworld, Allkpop)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)