home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Minta Maaf Onew Tak Ikut Konser SHINee di Jakarta

Jumat, 20 Juni 2014 14:17 by ningcil | 10471 hits
SM Entertainment Minta Maaf Onew Tak Ikut Konser SHINee di Jakarta
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband yang akan segera menggelar konsre perdana mereka di Jakarta, SHINee. Pihak agensi, SM Entertainment baru saja mengumumkan jika sang leader, Onew tak akan hadir di konser SHINee World Concert III di Jakarta pada Minggu 22 Juni 2014.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh SM Entertainment melalui lama Facebook pihak promotor konser SHINee di Indonesia, Synergism Entertainment. Onew yang sebelumnya diketahui menjalani operasi di bagian tenggorokan memerlukan waktu istirahat lebih lama yang mengharuskan dirinya batal tampil di Jakarta.

“Sebelum memberikan pengumuman mengenai konser, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans yang telah mendukung dan menunjukkan antusiasme yang besar untuk konser SHINee di Jakarta,” tulis pihak SM Entertainment.

Pihaknya melanjutkan, “Kami sangat menyayangkan kali Onew (SHINee) tidak dapat berpartisipasi dalam  ‘SHINee Concert ‘SHINee World III’ di Jakarta tanggal 22 Juni mendatang di MEIS Jakarta.”

Kondisi kesehatan Onew yang menurun pasca operasi pengangkatan polip lipatan vokal (pita suara) dan rekonstruksi selaput lendir membuat sang leader harus beristirahat dan tak tampil di konser SHINee di Jakarta.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

“Mengingat kondisi Onew saat ini, dengan sangat menyesal kami memberitahukan bahwa tidak memungkinkan bagi Onew untuk dapat tampil pada konser SWC III hari Minggu besok di Jakarta,” lanjut perwakilan SM Entertainment.

“Keputusan ini kami ambil agar ONEW dapat segera sembuh dan dapat segera menemui para penggemarnya kembali, kami mengharapkan pengertian dari para fans atas kondisi ini. Sekali lagi terima kasih atas dukungan kalian pada SHINee,” tutup agensi.

Wah, bagi para Shawol (sebutan fans SHINee), jangan bersedih hati ya! Semoga lekas sembuh Onew!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)