home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris EXO Akan Segera Muncul di Publik Dalam Acara Amal Fan Bingbing?

Minggu, 22 Juni 2014 12:03 by ningcil | 5731 hits
Kris EXO Akan Segera Muncul di Publik Dalam Acara Amal Fan Bingbing?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca tuntutan untuk mencabut kontraknya dengan agensi sejak pertengahan Mei lalu, Kris EXO memang ‘hilang’ bagaikan ditelan bumi. Tak peduli begitu banyak rumor yang beredar seputar dirinya, Kris memang sudah lebih sebulan tak menampakkan batang hidungnya di depan publik.

Namun sepertinya kerinduan fans akan pria bernama asli Wu Yi Fan ini tampaknya akan segera berakhir, karena beredar kabar jika leader EXO-M ini akan tampil untuk pertama kalinya di depan umum dalam sebuah acara amal.

Kabar mengenai kehadiran Kris ini pertama kali diungkapkan oleh aktris asal Cina, Fan Bingbing di akun Weibonya. Di akunnya tersebut, aktris 32 tahun ini akan mengundang Kris untuk berpartisipasi di acara amal yang digagas olehnya, Heart Ali.

“Sudah 5 tahun berlalu sejak aku pertama kali memulai Heart Ali. Aku tak bisa melupakan mata-mata polos dari anak-anak saat pertama kali kami pergi ke Tibet,” tulisn aktris Cina yang sudah terjun ke industri film Hollywood ini. “Tahun ini, Kris juga akan berdonasi.”

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Sang aktris juga menambahkan jika Kris akan menjadi selebriti kedua yang bergadung dalam program amal yang dibuatnya setekah sebelumnya ada nama Li Ka Sing.

“Kami akan membawakan proyek kami ini dengan penuh hati-hati dan tetap melanjutkan meski menghadapi kesulitan,” lanjut Fan Bingbing dikutip Soompi.

Melihat tulisan dari Fan Bingbing, banyak fans mengharapkan jika Kris benar-benar akan muncul di depan umum dalam acara amal tersebut setelah sebelumnya berada di Cina dan menghindar dari media.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)