SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Janji Bakal Balik Lagi ke Indonesia Bersama Onew

Senin, 23 Juni 2014 09:00 by ningcil | 3548 hits
SHINee Janji Bakal Balik Lagi ke Indonesia Bersama Onew
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sekian lama di tunggu, boyband K-Pop populer SHINee akhirnya singgah di Jakarta untuk menyelenggarakan tur konser dunia mereka yang ketiga ‘SHINee World Concert III’ di MEIS Ancol Minggu (22/06) malam tadi.

Meski ini merupakan kali keempat Jonghyun dkk tampil di Indonesia, namun konser solo SHINee ini memang baru saja diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia. Indonesia pun menjadi tujuan akhir dari rangkaian tur dunia ‘SHINee World Concert III’ yang pertama dibuka di Seoul Maret 2014 lalu.

Namun sayangnya, di penutup rangkaian tur dunia SHINee yang manis ini, sang leader Onew pun berhalangan hadir karena sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi pita suara yang dijalaninya awal Juni lalu.

Mengetahui banyak fans yang mengangkat banner berisikan ucapan lekas sembuh serta kerinduan mereka untuk Onew, para member SHINee, Jonghyun, Minho, Key, dan Taemin pun juga ikut menyayangkan absennya sang leader di konser mereka di Jakarta.

Para member SHINee pun berkali-kali menyinggung soal Onew yang tak bisa hadir karena masih dalam masa penyembuhan dan meminta fans untuk mendoakan kesembuhannya. Mereka pun mengungkapkan kegembiraan mereka atas sambutan fans yang hangat dan berjanji akan segera kembali lagi untuk konser mereka berikutnya di Jakarta.

Baca juga: Unggah Foto Grup, Key Minta Dukungan Publik untuk Kebangkitan SHINee

“Terima kasih, sampai bertemu lagi! Kami akan kembali bersama Onew,” pungkas Jonghyun di akhir konser.

Onew yang juga merasa sedih tak dapat hadir menghibur para fans di Indonesia pun menggantinya dengan pesan video yang berisi permintaan maafnya tak dapat hadir di konser dan berjanji akan hadir di penampilan SHINee mendatang di Indonesia.

We’ll be waiting for you Onew!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)