SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Telah Lakukan Penyelidikan Terhadap Kasus Foto Bugil HyunA 4Minute

Selasa, 24 Juni 2014 10:00 by ningcil | 7166 hits
Polisi Telah Lakukan Penyelidikan Terhadap Kasus Foto Bugil HyunA 4Minute
InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Awal Juni lalu, Cube Entertainment dibuat berang oleh tindakan iseng dari netizen yang membuat editan foto bugil HyunA 4minute. Tak terima artisnya dilecehkan, agensi pun langsung mengambil langkah hukum demi menemukan sang pelaku.

Tak sampai sebulan, pihak yang berwenang dalam kasus ini, tim investigasi cyber di Kepolisian Seoul akhirnya merilis pengumuman terbaru mengenai kasus pelecehan tersebut.

Pada Sabtu (21/06), Kepolisian Seoul mengumumkan jika pihaknya telah menerima sejumlah bukti dan akan segera melakukan proses penyelidikan dalam kasus tersebut.

Kasus ini berawal dari sebuah foto wanita yang terlihat topless yang bagian wajahnya telah diedit menjadi wajah HyunA. Foto yang menyebar luas di dunia maya ini pun tentunya membuat orang kaget dengan foto HyunA yang setengah bugil tersebut.

Baca juga: Tak Percaya, Netizen Lain Rilis Sanggahan Rumor Pacaran Hyuna 4Minute dan Ravi VIXX

Sementara pihak kepolisian tengah mencari siapa pihak yang bertanggung jawab atas pelecehan tersebut, perwakilan agensi HyunA pun pun memberikan keterangan mengenai foto bugil HyunA tersebut.

“Informasi mengenai bukti dari foto yang telah diedit dan juga situs dewasa yang disebut merupakan lokasi foto asli tersebut berada juga telah ditemukan dan telah diberikan pada polisi sebagai bukti,” ujar perwakilan Cube Entertainment.

“Kami tak akan mentolerasi mengenai image artis kami yang telah dihancurkan dengan tindakan yang mengerikan seperti itu,” lanjutnya. Semoga permasalahan ini dapat cepat diselesaikan ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)