home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Telah Lakukan Penyelidikan Terhadap Kasus Foto Bugil HyunA 4Minute

Selasa, 24 Juni 2014 10:00 by ningcil | 7407 hits
Polisi Telah Lakukan Penyelidikan Terhadap Kasus Foto Bugil HyunA 4Minute
InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Awal Juni lalu, Cube Entertainment dibuat berang oleh tindakan iseng dari netizen yang membuat editan foto bugil HyunA 4minute. Tak terima artisnya dilecehkan, agensi pun langsung mengambil langkah hukum demi menemukan sang pelaku.

Tak sampai sebulan, pihak yang berwenang dalam kasus ini, tim investigasi cyber di Kepolisian Seoul akhirnya merilis pengumuman terbaru mengenai kasus pelecehan tersebut.

Pada Sabtu (21/06), Kepolisian Seoul mengumumkan jika pihaknya telah menerima sejumlah bukti dan akan segera melakukan proses penyelidikan dalam kasus tersebut.

Kasus ini berawal dari sebuah foto wanita yang terlihat topless yang bagian wajahnya telah diedit menjadi wajah HyunA. Foto yang menyebar luas di dunia maya ini pun tentunya membuat orang kaget dengan foto HyunA yang setengah bugil tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

Sementara pihak kepolisian tengah mencari siapa pihak yang bertanggung jawab atas pelecehan tersebut, perwakilan agensi HyunA pun pun memberikan keterangan mengenai foto bugil HyunA tersebut.

“Informasi mengenai bukti dari foto yang telah diedit dan juga situs dewasa yang disebut merupakan lokasi foto asli tersebut berada juga telah ditemukan dan telah diberikan pada polisi sebagai bukti,” ujar perwakilan Cube Entertainment.

“Kami tak akan mentolerasi mengenai image artis kami yang telah dihancurkan dengan tindakan yang mengerikan seperti itu,” lanjutnya. Semoga permasalahan ini dapat cepat diselesaikan ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)