home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Girls' Generation Taeyeon Meminta Maaf Pada Fans di Bandara!

Jumat, 27 Juni 2014 14:25 by lenargh | 14884 hits
Wah, Girls' Generation Taeyeon Meminta Maaf Pada Fans di Bandara!
cdn.klimg.com

DREAMERSRADIO.COM -Fans k-pop kembali gempar saat seorang saksi melihat member Girls' Generation, Taeyeon, menangis dan membungkukkan kepalanya kepada fans saat di bandara untuk meminta maaf atas berita kencannya yang baru-baru ini beredar dengan EXO Baekhyun.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Perasaan kecewa dari para fans ini seakan bertambah besar  setelah  keduanya terlihat bertukar kode pesan rahasia melalui akun Instagram mereka, yang seharusnya digunakan untuk berkomunikasi dengan fans.

Dilansir Allkpop pada tanggal 26 Juni, Girls' Generation berangkat ke Jepang untuk tur konser mereka di Bandara Internasional Gimpo. Tiba-tiba, mata Taeyeon berkaca-kaca dan mulai berbicara pada orang-orang yang berada di bandara, meminta mereka untuk menyampaikan permintaan maafnya ke fans; lalu beberapa orang menyebarkan berita ini melalui SNS.
 
Seseorang menulis, "Ketika Taeyeon mencari seseorang yang bisa berbicara Bahasa Korea di bandara hari ini, dia datang padaku karena mungkin aku terlihat seperti orang Korea dan menyampaikan secara singkat bahwa dia sangat menyesal dan meminta maaf. Aku pikir aku harus menyampaikannya pada semua orang apa yang aku dengar, jadi aku menulis ini,"
 
Fans lain juga mengaku telah dihampiri Taeyeon dan dia menyampaikan permintaan maafnya pada fans. Foto-foto yang diunggah juga memperlihatkan bagaimana mata Taeyeon digenangi airmata saat ia menggunakan blus putih di bandara. 
 
Gimana menurutmu Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)