home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Akan Comeback Lagi di Tahun Ini dengan Konsep Lebih Dewasa

Senin, 30 Juni 2014 18:00 by citra09 | 5661 hits
A Pink Akan Comeback Lagi di Tahun Ini dengan Konsep Lebih Dewasa
A Cube Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya boy group Infinite saja yang berencana untuk comeback dua kali di tahun ini. Girl group yang kini tengah naik daun, A Pink ternyata juga tengah mempersiapkan comeback lainnya setelah sukses dengan ‘Mr.Chu’.

Meski akan disibukkan dengan debutnya di Jepang pada Agustus mendatang, namun tujuh wanita cantik asuhan A Cube Entertainment ini juga berencana akan comeback di semester dua tahun 2014 ini dengan penampilan barunya.

“Kami tengah bekerja keras untuk album selanjutnya, dan kami melakukan yang terbaik untuk kembali ke panggung secepatnya,” tutur para member A Pink dalam wawancaranya bersama News1, seperti dilansir Soompi.

Ketika ditanya mengenai konsep terbaru untuk comebacknya, A Pink menuturkan, “Comeback kami tak mengusung konsep seksi, dan agak sedikit berbeda dengan ‘Mr.Chu’. Kami mencoba untuk membuat perubahan yang masih dalam gaya kami. Kami akan mencoba konsep yang lebih dewasa selanjutnya.”

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Dua member A Pink, Eunji dan Chorong juga akan melanjutkan aktivitas solo mereka, termasuk akting dan lainnya, sementara Bomi dan Namjoo kini tengah disibukkan dengan kegiatan debutnya dalam sub unit PINK BnN.

(ctr)

==============================

A Pink akan tampil pertama kalinya di Indonesia bersama dengan Sistar dan Soomin dalam 'SHINZU'I White Concert' pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

 

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)