SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lady Gaga Dikecam Penggemar Metallica!

Selasa, 08 Juli 2014 12:50 by syaifan | 1534 hits
Duh, Lady Gaga Dikecam Penggemar Metallica!
blabbermouth.net

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat kehebohan sedikit pun. Kali ini , penyanyi kontroversial itu mendapatkan banyak kecaman dari para penggemar Metallica setelah ia salah mengunggah foto di akun Instagramnya pada Sabtu (5/7) yang lalu.

Gaga yang saat itu baru saja selesai manggung di Festival D’ete di Quebec, Kanada mengunggah foto yang menampilkan ribuan penggemarnya yang memadati arena konser. Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, foto tersebut ternyata adalah foto penggemar Metallica saat dedengkot metal tersebut tampil di festival yang sama pada tahun 2011 silam.

“Titik-titik kecil itu adalah penggemarku, dan itu panggungku dengan lampu yang menyorot dari tengah. Tidak disangka, 90 ribu orang datang ke konserku! Malam yang luar biasa!” tulis Gaga sebelum mengetahui kebenaran foto tersebut.

Tidak lama setelahnya, Gaga pun mulai mendapatkan protes dan diminta untuk memberikan klarifikasi tentang foto yang diunggahnya tersebut. Hasil temuan sejumlah media seperti Blabbermouth.Net dan The Pop Zone mengatakan bahwa itu bukanlah foto penggemar Gaga yang hadir malam itu.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Mendapati hal itu, Gaga dengan sigap langsung menyatakan permintaan maafnya kepada penggemar Metallica dan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak sengaja melakukannya. Ia pun kemudian mengunggah foto lain yang diambil saat konsernya berlangsung.

“Kalian bisa posting dan lihat foto yang asli. Bukan bermaksud untuk membodohi siapapun, aku hanya mencintai penggemarku dan ingin merayakannya bersama mereka. Ini foto yang benar,” tulis Gaga di Twitter.

Foto yang diunggah Gaga sebelumnya diketahui adalah foto dari konser Metallica yang dipadati hingga 120 ribu orang, sementara saat Gaga tampil akhir pekan lalu, hanya mencapai sebanyak 90 ribu penonton.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)