home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boris Savoldelli Siap Getarkan Panggung JakJazz

Kamis, 18 Oktober 2012 12:00 by miko | 4816 hits
Boris Savoldelli Siap Getarkan Panggung JakJazz
myspace.com

Bagi kamu penggemar music jazz tentu mendapatkan kabar gembira dengan akan diselenggarakannya JakJazz 2012. Penampilan vocal Boris Savoldelli pun akan memeriahkan festival yang berlangsung di Jakarta mulai Jumat besok.

“Boris telah mengkonfirmasi untuk tampil di JakJazz Festival... Dia tampil di tiga panggung pada 19-20-21 Oktober,” tulis laman Borissinger.

Penyanyi terkenal asal Italia tersebut memiliki ciri khas suara dengan penampilan yang unik. ia biasa tampil solo, tetapi kelebihannya adalah dapat menghadirkan kemeriahan suara kepada para penontonnya.

Baca juga: akmu

Hal tersebut bisa terjadi, karena Boris membuat musik dan nyanyian dengan suaranya langsung dari atas panggung. Keunikan tersebut berhasil membawanya tampil di Koktebel Jazz Festival (Ukraina), Virada Cultural Festival (Brazil), dan berbagai festival jazz dunia lainnya.

Selain menyanyikan Jazz, penyanyi yang merilis album Biocosmopolitan pada 2011 lalu itu juga punya latar belakang musik rock-funk sampai dengan eksperimental avant-grade. Penguasaan berbagai macam genre tersebut menjadikan vokal Boris makin menarik.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)