SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ketahui Skandal Obat Terlarang Park Bom Sejak 4 Tahun Lalu?

Sabtu, 19 Juli 2014 13:19 by ningcil | 9670 hits
Heechul Super Junior Ketahui Skandal Obat Terlarang Park Bom Sejak 4 Tahun Lalu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai idola K-Pop yang memiliki jaringan pertemanan yang cukup luas, Kim Heechul Super Junior ternyata juga tahu mengetahui tentang rumor obat-obatan terlarang yang melibatkan Park Bom 2NE1 empat tahun lalu.

Duduk sebagai MC yang terakhir kalinya dalam acara televisi ‘Ssul Jeon’, topik seputar skandal obat terlarang yang belakangan kembali menyapa Park Bom pun menjadi pembahasan yang cukup spesial dari Heechul.

Heechul yang berbeda agensi dengan Park Bom ternyata telah mengetahui skandal obat terlarang yang juga pernah melibatkan Park Bom empat tahun lalu, yang kembali mencuat ke publik belakangan ini.

“Rumor semacam ini menyebar dengan cepat dikalangan selebriti, dan empat tahun lalu aku mendengar hal ini dari seorang wartawan yang sedang mabuk. Ia mengatakan jika akan ada skandal besar yang meledak di YG Entertainment,” kata Heechul.

Meski awalnya tak percaya, namun tak lama skandal tersebut pun memang benar mencuat dan membuat heboh publik. “Aku tak menyangka jika hal itu akan segera terjadi namun saat itu muncul dia bilang padaku, ‘Sudah kubilang, kan?’,” katanya.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Beberapa bulan lalu, sempat terjadi kesalahpahaman saat Park Bom yang dituduh menyelundupkan obat terlarang dari Amerika ke Korea Selatan. Namun untuk meredakan rumor negative tersbeut, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk membeberkan masa lalu memilukan yang dihadapi oleh Bom.

Park Bom yang pernah mengalami trauma setelah melihat kematian sang teman saat masih berada di Amerika pun harus mengonsumsi sejenis obat penenang yang merupakan resep dari dokter.

Namun setelah sibuk dengan 2NE1, Park Bom tak dapat bolak balik ke AS untuk mengambil obat yang keberadaannya dilarang oleh hukum Korea. Sehingga munculah tuduhan bahwa Park Bom menyelundupkan obat terlarang ke Korea.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)