home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ketahui Skandal Obat Terlarang Park Bom Sejak 4 Tahun Lalu?

Sabtu, 19 Juli 2014 13:19 by ningcil | 10235 hits
Heechul Super Junior Ketahui Skandal Obat Terlarang Park Bom Sejak 4 Tahun Lalu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai idola K-Pop yang memiliki jaringan pertemanan yang cukup luas, Kim Heechul Super Junior ternyata juga tahu mengetahui tentang rumor obat-obatan terlarang yang melibatkan Park Bom 2NE1 empat tahun lalu.

Duduk sebagai MC yang terakhir kalinya dalam acara televisi ‘Ssul Jeon’, topik seputar skandal obat terlarang yang belakangan kembali menyapa Park Bom pun menjadi pembahasan yang cukup spesial dari Heechul.

Heechul yang berbeda agensi dengan Park Bom ternyata telah mengetahui skandal obat terlarang yang juga pernah melibatkan Park Bom empat tahun lalu, yang kembali mencuat ke publik belakangan ini.

“Rumor semacam ini menyebar dengan cepat dikalangan selebriti, dan empat tahun lalu aku mendengar hal ini dari seorang wartawan yang sedang mabuk. Ia mengatakan jika akan ada skandal besar yang meledak di YG Entertainment,” kata Heechul.

Meski awalnya tak percaya, namun tak lama skandal tersebut pun memang benar mencuat dan membuat heboh publik. “Aku tak menyangka jika hal itu akan segera terjadi namun saat itu muncul dia bilang padaku, ‘Sudah kubilang, kan?’,” katanya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Beberapa bulan lalu, sempat terjadi kesalahpahaman saat Park Bom yang dituduh menyelundupkan obat terlarang dari Amerika ke Korea Selatan. Namun untuk meredakan rumor negative tersbeut, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk membeberkan masa lalu memilukan yang dihadapi oleh Bom.

Park Bom yang pernah mengalami trauma setelah melihat kematian sang teman saat masih berada di Amerika pun harus mengonsumsi sejenis obat penenang yang merupakan resep dari dokter.

Namun setelah sibuk dengan 2NE1, Park Bom tak dapat bolak balik ke AS untuk mengambil obat yang keberadaannya dilarang oleh hukum Korea. Sehingga munculah tuduhan bahwa Park Bom menyelundupkan obat terlarang ke Korea.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)