home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Putusnya Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Marak Beredar di Sosial Media

Sabtu, 19 Juli 2014 18:29 by ningcil | 35081 hits
Rumor Putusnya Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Marak Beredar di Sosial Media
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikonfirmasinya hubungan asmara dua artis SM Entertainment Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD pada akhir Juni lalu, fans keduanya pun langsung berada di situasi sangat galau. Banyak dari fans kedua belah pihak yang kecewa dengan hubungan keduanya.

Mengetahui banyaknya reaksi negatif yang timbul atas hubungan keduanya, baik Taeyeon dan Baekhyun pun berusaha kembali mengambil hati para fans yang sedih dan kecewa dengan meminta maaf secara tulus melalui sosial media.

Namun bersamaan dengan permintaan maaf keduanya, berbagai tekanan negatif yang ditimbulkan dari sebagian fans yang tak puas dengan hubungan mereka pun menyulut rumor jika Taeyeon dan Baekhyun memutuskan untuk tak lagi menjalin hubungan alias putus.

Seperti yang terjadi di dunia Twitter belakangan ini. Topik seputar putusnya hubungan pasangan yang berjarak usia tiga tahun ini marak muncul. Setiap kata ‘Taeyeon’ dan ‘Baekhyun’ yang diketik secara otomatis kata ‘putus’ pun ikut muncul.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Aku ingin mengetik Baekhyun di kolom pencarian dan tulisan ‘Baekhyun dan Taeyeon putus’ langsung muncul,” tulis akun Hunniples94 seperti dikutip Kpopstarz.

Hal ini pun langsung membuat fans makin penasaran apakah hubungan keduanya yang baru dijalin beberapa bulan tersebut kini sudah kandas. Tak heran mengapa rumor mengenai putusnya Baekhyun dan Taeyeon muncul, sebab banyak fans yang merasa dikhianati memang banyak yang berharap jika keduanya segera putus.

Wah, gimana menurut kamu Dreamers? Apakah kamu salah satunya yang berharap jika Taeyeon dan Baekhyun putus? Atau malah sebaliknya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)