SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusia 38 Tahun, Inilah Member Tertua AKB48!

Senin, 21 Juli 2014 21:00 by syaifan | 13101 hits
Berusia 38 Tahun, Inilah Member Tertua AKB48!
nihongogo.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, pihak AKB48 idol group ternama asal Jepang sempat mengumumkan bahwa mereka membuka audisi untuk calon member berusia diatas 30 tahun. Setelah audisi dilakukan, kini terpilihlah satu member baru AKB48 sebagai member tertua yang pernah mereka miliki.

Dilansir Nihongogo, audisi yang dibuka pada Juni lalu diikuti oleh lebih dari lima ribu wanita baik belum maupun yang sudah menikah. Dari audisi tersebut, terpilihlah Ibu dua anak bernama Mariko Tsukamoto yang berusia 38 tahun.

Mariko terpilih sebagai member AKB48 dalam rangka bagian dari kampanye yang dilakukan oleh AKB48 bekerjasama dengan salah satu produk makanan ringan ternama di Jepang. Setelah terpilih, Mariko pun resmi mengikuti jadwal member AKB48 lainnya mulai dari konser, event handshake, hingga fansgining.

Namun, aksi Mariko sebagai member AKB48 hanya berlangsung selama dua bulan atau berakhir pada 31 Agustus 2014 mendatang. Jadwal tersebut mengikuti masa kontrak yang berlaku bagi Mariko bersama dengan produsen makanan ringan yang dimaksud.

Mariko Tsukamoto sendiri sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-38 di panggung theater pada akhir pekan lalu. Ia mengatakan, sangat senang sekali bisa tampil di panggung bersama member AKB48 lainnya yang sebenarnya lebih pantas dipanggil sebagai anaknya.

Baca juga: Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'

“Ini adalah ulang tahun yang tidak akan ia lupakan, menjadi member AKB48,” kata member AKB48 Mayu Watanabe kepada Mariko.

Meski ia masih akan aktif sebagai member AKB48 selama satu bulan ke depan, Mariko dengan resmi mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada akhir pekan lalu. Ia pun merasa beruntung bisa menjadi bagian dari AKB48.

Waah.. sukses terus untuk Mariko Tsukamoto! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)