home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Showcase Debut, A Pink Sukses Curi Perhatian Ribuan Fans dan Media Ternama Jepang!

Selasa, 05 Agustus 2014 17:46 by citra09 | 4428 hits
Gelar Showcase Debut, A Pink Sukses Curi Perhatian Ribuan Fans dan Media Ternama Jepang!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitasnya semakin menanjak di industri musik Korea, girl group A Pink pun siap melebarkan karirnya dengan debut di industri musik Jepang, yang bisa dipastikan akan kembali menuai kesuksesan. Pasalnya, baru menggelar showcasenya saja, ribuan fans langsung antusias untuk menyaksikan penampilan keenam wanita cantik ini.

Pada Senin (04/08) lalu, A Pink akhirnya menggelar showcase debutnya di Shinagawa Stellar Ball, Tokyo dan dihadiri sekitar 2000 fans.  Dalam showcase tersebut A Pink pun mengumumkan tanggal debutnya secara resmi di Jepang dengan menuturkan, “Kami akan debut secara resmi di Jepang pada 22 Oktober. Kami akan merilis single debut ‘No No No’ melalui Universal Music pada hari itu.”

“Kami ingin menyebarkan nama A Pink lewat lagu ‘No No No’, yang kami suka. Lagu ini sangat mudah untuk dinyanyikan, jadi ketika lagu ini dirilis, aku meminta kalian untuk menyanyi bersama,” tutur Namjoo.

Tak hanya fans, showcase tersebut juga menghadirkan 140 awak media dan 400 wartawan, termasuk media yang telah memiliki nama, seperti Fuji TV, Tokyo Sports, perusahaan iklan Dentsu, dan lainnya.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

“Jepang telah menunjukkan respon yang bagus untuk kegiatan promosi A Pink. Kami telah dibanjiri oleh berbagai pihak. Tolong nantikan A Pink, yang telah memiliki image sebagai idola yang imut dan polos di Korea, juga akan menampilkan pesona yang unik di Jepang,” tutur agensi A Pink, A Cube Entertainment, dilansir Enewsworld.

Sementara itu, A Pink juga telah memiliki nama fanclub resmi di Jepang, yaitu ‘Panda Japan’, di mana sekitar 4000 member sudah bergabung di dalamnya. Wow, sukses terus untuk karir A Pink!

(ctr)

==========================

A Pink akan hadir bersama Sistar dan Soomin dalam 'Shinzu'i White Concert' yang akan diselenggarakan pada Jumat, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Pembelian tiket serta info lebih lanjut: www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)