SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lagu Justin Bieber Selamatkan Nyawa Seorang Nelayan dari Serangan Beruang!

Kamis, 07 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 3792 hits
Wow, Lagu Justin Bieber Selamatkan Nyawa Seorang Nelayan dari Serangan Beruang!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa bilang lagu-lagu Justin Bieber hanya dapat didengarkan untuk bersenang-senang di kalangan remaja perempuan? Belakangan, lagu Justin Bieber diketahui berhasil menyelamatkan nyawa seseorang dari serangan binatang buas di hutan.

Hal ini benar-benar terjadi setelah harian Croatian Times melaporkan, seorang pria paruh baya di bagian utara Rusia terselamatkan nyawanya setelah ia memutar lagu ‘Baby’ milik Justin Bieber. Pria tersebut nyaris saja tewas diterkam oleh seekor Beruang ganas.

Pria bernama Igor Vorozhbitsyn yang berprofesi sebagai nelayan belum lama ini mengaku mendapatkan serangan dari seekor Beruang ketika ia tengah menjaring ikan di lokasi favoritnya. Igor mengatakan ia diterkam dari belakang oleh Beruang ganas tersebut.

Beruntung, Beruang tersebut langsung pergi begitu mendengar lagu ‘Baby’ Justin Bieber yang terdapat di handphone milik Igor setelah adanya sebuah panggilan masuk. Lagu tersebut pun terputar sebagai ringtone dan membuat Beruang tadi pergi meninggalkan pria berusia 42 tahun itu.

 

“Aku tidak percaya bisa sangat beruntung ketika lagu tersebut terputar dan Beruang itu pergi meninggalkanku begitu saja,” kata Igor yang mengalami luka berat di bagian lengan, perut dan kepalanya tersebut.

Igor mengaku, lagu tersebut dimasukkan dan dipasang sebagai ringtone oleh cucunya sebagai bahan candaan. Namun belakangan, lagu tersebut justru menjadi salah satu faktor penyelamat hidupnya saat diserang Beruang.

“Itu lagu kesukaan cucuku dan ia memasangnya sebagai ringtone hanya untuk sekedar bercanda,” pungkas Igor.

Wow, your ‘Baby’ song are lucky enough, Bieber! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)