home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius Pacaran, Nikki Reed Perkenalkan Sang Ayah Pada Ian Somerhalder

Senin, 18 Agustus 2014 10:00 by ningcil | 3183 hits
Makin Serius Pacaran, Nikki Reed Perkenalkan Sang Ayah Pada Ian Somerhalder
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rumor asmara antara dua selebriti Hollywood, Ian Somerhalder dan Nikki Reed nampaknya kian memanas. Sejak kemunculan keduanya di Los Angeles Juli lalu, publik pun semakin penasaran dengan kelanjutan hubungan asmara mereka.

Hubungan asmara keduanya makin membuat penasaran setelah Ian dan Nikki semakin terlihat menghabiskan waktu bersama. Meski belum mengkonfirmasi status pacaran, namun keduanya tak ragu untuk menunjukkan kemesraan dengan saling berpelukan atau bergandengan tangan.

Ditemui di acara Creative Arts Emmys 2014, pemeran Damon Salvatore ini pun akhirnya mengaku jika dirinya sedang berbahagia dengan hubungannya bersama Nikki.

“Hidupku menyenangkan,” kata Ian seperti dikutip E! Online. “Banyak sekali dukungan dan cinta dari banyak orang.”

Ian pun kemudian mengaku jika dirinya sangat senang mencoba untuk mulai menjalin hubungan asmara dengan aktris ‘Twilight Saga’ tersebut. “Aku tak bisa lebih senang dari ini jika aku mencoba,” katanya.

Baca juga: Cantiknya Gaun Nikki Reed di Pernikahannya dengan Ian Somerhalder

Sementara itu, sang kekasih, Nikki Reed juga diketahui menghadiri acara yang sama. Namun tampaknya Nikki masih belum mau untuk terlalu memperlihatkan hubungannya dengan Ian, untuk itulah ia mengajak sang ayah untuk menemaninya di red carpet.

Hubungan keduanya pun tampaknya semakin melangkah ke arah yang lebih serius saat Nikki memperkenalkan sang ayah, Seth, pada kekasih barunya tersebut. Usai ‘waktu keluarga’ di Creative Arts Emmys 2014, Ian dan Nikki pun terlihat berjalan mesra di farmers market, Los Angeles.

Congratulations for the brand new couple!

(ncl)

Image source: Dailymail

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)