home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya! Kedua Agensi Benarkan Status Pacaran Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo

Selasa, 19 Agustus 2014 19:00 by ningcil | 10058 hits
Akhirnya! Kedua Agensi Benarkan Status Pacaran Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berkali-kali menghiasi pemberitaan mengenai bukti-bukti terbaru yang mendukung rumor hubungan asmara antara mereka, Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo tampaknya sudah tak bisa berkutik. Akhirnya keduanya mengkonfirmasi jika keduanya memang berpacaran!

Usai berkali-kali menutupi dan menyatakan bantahan mereka mengenai hubungan asmara Sulli dan Choiza, kedua pihak agensi, SM Entertainment dan Amoeba Culture akhirnya menyerah dan mengkonfirmasi hubungan asmara keduanya.

Hal ini diungkapkan kedua agensi begitu foto terbaru Sulli dan Choiza yang sedang berkencan di Namsan Tower dirilis oleh media Dispatch.

“Sulli dan Choiza sedang dalam suatu hubungan yang keduanya saling bergantung satu sama lain,” ungkap perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Hal serupa juga disampaikan perwakilan Amoeba Culture, “Keduanya memulai hubungan sebagai senior dan junior namun hubungan mereka berkembang satu sama lain dan sekarang berpacaran dengan perasaan yang menyenangkan. Kami berterima kasih pada semua orang yang mencintai Choiza dan kami harap kalian memberikan keduanya cinta dan dukungan.”

Kini, semua rasa penasaran fans terhadap hubungan asmara Sulli dan Choiza tampaknya telah terbayarkan setelah kedua agensi mengakui status pacaran pasangan yang terpaut usia 14 tahun tersebut. Selamat atas pasangan baru, Sulli dan Choiza!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)