home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara ‘Transformers’ Garap Ulang Film Animasi ‘UP’?

Rabu, 20 Agustus 2014 13:38 by Dits | 4112 hits
Sutradara ‘Transformers’ Garap Ulang Film Animasi ‘UP’?
elvitria.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film animasi ‘UP’? Yap, film yang mengisahkan tentang petualangan Mr. Fredrickson dan Russel bersama ribuan balon gas ini sukses menjadi salah satu film terlaris sepanjang tahun 2009 silam.

Film arahan Pete Docter ini pun sangat disukai para penggemar film karena mengandung unsur romantis dan kesetiaan. Namun, apa jadinya jika film ‘UP’ digarap oleh sutradara ‘Transformers’?

Dilansir dari laman Digitalspy, belakangan beredar sebuah video di YouTube yang mengandaikan jika sosok sutradara ‘Transformers’ Michael Bay didapuk untuk menangani film animasi ‘UP’ buatan Pixar dan Disney tersebut.

Hasilnya video yang berdurasi dua menit ini tampil berbeda dan menakjubkan, gaya penyutradaraan Michael Bay pun terlihat jelas. Di video versi trailer ‘UP’ ini menampilkan banyak adegan menegangkan, ledakan demi ledakan seperti dalam film ‘Transformers’ pun tampil dalam video film tersebut.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun YouTube milik MrStratman7, video berjudul What if Michael Bay Directed ‘UP’? ini sudah disaksikan lebih dari enam juta orang. Selain efek ledakan ala ‘Transformers’, film ini menggunakan jenis huruf yang mirip dengan bentuk huruf yang ada di film autobot tersebut. Jenis huruf ini digunakan untuk judul film, kredit pemain dan para kru.

Simak video ‘UP’ berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)