home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Taeyeon SNSD & Baekhyun EXO Akan Dibahas Dalam Variety Show TaeTiSeo?

Minggu, 24 Agustus 2014 08:26 by pearl | 11667 hits
Hubungan Taeyeon SNSD & Baekhyun EXO Akan Dibahas Dalam Variety Show TaeTiSeo?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca skandal hubungan asmaranya dengan Baekhyun EXO mencuat, Taeyeon SNSD akan tampil pertama kali dalam sebuah acara TV lewat reality show yang tayang bulan ini.

The TaeTiSeo yang akan memfokuskan program mereka dengan acara member dari proyek sampingan Girls’ Generation tersebut baru saja mengadakan konfrensi persnya bersama ketiga membernya pada Jumat (22/8). Taeyeon, Tiffany dan Seohyun serta sang produser Kim Ji Wook hadir di CJ E&M Center media hall untuk membicarakan konsep acara baru mereka kepada para awak media.

Karena banyak yang penasaran akan kehidupan pribadi dari masing-masing member, The TaeTiSeo menyatakan tidak akan membahas masalah-masalah pribadi termasuk hubungan asmara mereka dalam acara tersebut.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

“Program acara ini akan menunjukkan proses perampungan album terbaru kami. Aku lebih ingin menunjukkan gaya dan keindahan yang berhubungan (dengan album) yang memang membuat banyak orang juga penasaran, karena itu aku setuju untuk tampil. Walaupun ini adalah sebuah reality show, rasanya tidak perlu tunjukkan apapun mengenai kehidupan pribadiku,” tutur Taeyeon dilansir oleh Soompi.

Tak hanya Taeyeon namun hubungan Tiffany yang juga telah mengumumkan hubungan romantisnya dengan Nichkhun 2PM pun juga membuat orang penasaran. The TeaTiSeo adalah sebuah program reality yang akan memperlihatkan mula dari gaya, fashion dan perkembangan album TaeTiSeo gunakan untuk comeback nya nanti. Acara ini akan mulai tayang pada 26 Agustus 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)