home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Jalani Operasi Selama 11 Jam, Ini Kondisi Terakhir Rise Ladies Code

Rabu, 03 September 2014 18:31 by ningcil | 16284 hits
Usai Jalani Operasi Selama 11 Jam, Ini Kondisi Terakhir Rise Ladies Code
SURE

DREAMERSRADIO.COM - Selain merenggut nyawa salah satu membernya, EunB dalam kecelakaan mobil pada Rabu (03/09) dini hari, korban terparah kedua lainnya dari member Ladies Code adalah Kwon Rise. Saat ini dirinya dikabarkan masih dalam keadaan koma.

Rise yang mendapat luka trauma di kepala yang cukup parah pun harus menjalani operasi besar selama sekitar 11 jam. Usai menjalani operasi tersebut, Kwon Rise pun masih dalam keadaan koma dan ditangani dalam perawatan intensif.

“Kwon Rise dibawa ke rumah sakit Catholic University of Korea St. Vincent Hospital di Suwon sesaat setelah kecelakaan terjadi dan menerima operasi,” ujar perwakilan Polaris Entertainment selaku agensi.

Pihaknya juga mengungkapkan kondisi terakhir member yang lahir di Jepang tersebut, “Operasinya telah selesai dilakukan, namun kami masih mengawasinya.”

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Mendengar kabar kecelakaan yang dialami oleh Rise dan member Ladies Code lainnya, keluarganya yang tinggal di Jepang pun langsung terbang ke Korea untuk melihat kondisi Rise di rumah sakit.

Rise merupakan salah satu korban kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh member Ladies Code lainnya, yaitu EunB, Sojung, Zuny, dan Ashley. Sayangnya salah satu member, yaitu EunB tak dapat diselamatkan sementara Sojung cedera parah, Zuny dan Ashley luka ringan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (03/09) pukul 1.20 dini hari ketika Ladies Code beserta staf dalam perjalanan pulang ke Seoul. Jalan tol yang licin karena hujan membuat ban mobil tergelincir dan menabrak tembok pembatas jalan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)