SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Jalani Operasi Selama 11 Jam, Ini Kondisi Terakhir Rise Ladies Code

Rabu, 03 September 2014 18:31 by ningcil | 16156 hits
Usai Jalani Operasi Selama 11 Jam, Ini Kondisi Terakhir Rise Ladies Code
SURE

DREAMERSRADIO.COM - Selain merenggut nyawa salah satu membernya, EunB dalam kecelakaan mobil pada Rabu (03/09) dini hari, korban terparah kedua lainnya dari member Ladies Code adalah Kwon Rise. Saat ini dirinya dikabarkan masih dalam keadaan koma.

Rise yang mendapat luka trauma di kepala yang cukup parah pun harus menjalani operasi besar selama sekitar 11 jam. Usai menjalani operasi tersebut, Kwon Rise pun masih dalam keadaan koma dan ditangani dalam perawatan intensif.

“Kwon Rise dibawa ke rumah sakit Catholic University of Korea St. Vincent Hospital di Suwon sesaat setelah kecelakaan terjadi dan menerima operasi,” ujar perwakilan Polaris Entertainment selaku agensi.

Pihaknya juga mengungkapkan kondisi terakhir member yang lahir di Jepang tersebut, “Operasinya telah selesai dilakukan, namun kami masih mengawasinya.”

Baca juga: Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Mendengar kabar kecelakaan yang dialami oleh Rise dan member Ladies Code lainnya, keluarganya yang tinggal di Jepang pun langsung terbang ke Korea untuk melihat kondisi Rise di rumah sakit.

Rise merupakan salah satu korban kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh member Ladies Code lainnya, yaitu EunB, Sojung, Zuny, dan Ashley. Sayangnya salah satu member, yaitu EunB tak dapat diselamatkan sementara Sojung cedera parah, Zuny dan Ashley luka ringan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (03/09) pukul 1.20 dini hari ketika Ladies Code beserta staf dalam perjalanan pulang ke Seoul. Jalan tol yang licin karena hujan membuat ban mobil tergelincir dan menabrak tembok pembatas jalan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)