home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah RiSe Disemayamkan di Tempat yang Sama dengan EunB Ladies Code

Minggu, 07 September 2014 20:00 by ningcil | 38752 hits
Jenazah RiSe Disemayamkan di Tempat yang Sama dengan EunB Ladies Code
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memperjuangkan hidupnya melawan koma selama 4 hari, RiSe Ladies Code akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (07/09). Kepergian RiSe ini menyusul rekan satu membernya, EunB yang tewas lokasi kecelakaan nahas yang menimpa kendaraan mereka pada Rabu (03/09).

RiSe yang merupakan korban paling parah dalam kecelakaan mobil yang melibatkan para member Ladies Code dan staf sebelumnya mengalami cedera trauma para di kepala. RiSe pun sebelumnya telah mendapatkan prosedur operasi selama sekitar 11 jam hingga akhirnya semppat ditunda karena kondisi tekanan darahnya yang terus menurun.

Meski tak disebutkan dimana persisnya RiSe mendapatkan perawatan medis sebelum akhirnya meninggal dunia, namun jenazah mendiang RiSe akan disemayamkan di tempat yang sama dengan EunB sebelumnya, yaitu Korea University Anam Hospital sebelum nantinya dimakamkan.

Seperti dikutip Soompi, rekan-rekan sesama artis lainnya telah hadir untuk memberikan ucapan belasungkawa pada keluarga dan penghormatan terakhir mereka pada mendiang RiSe. Jenazah RiSe rencananya akan dimakamkan pada Selasa (09/09), satu hari sebelum perayaan Chuseok.

Sementara itu, member Ladies Code lainnya yang mengalami luka patah tulang, Sojung kabarnya telah mengetahui kematian rekannya tersebut setelah sebelumnya sempat ditutupi oleh pihak keluarga dan agensi agar tak memperburuk kondisi kesehatan Sojung sebelum operasi.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Pada Rabu (03/09) dini hari, mobil yang ditumpangi oleh member Ladies Code beserta staf mengalami kecelakaan fatal dalam perjalanan pulang ke Seoul usai tampil di Daegu. Ban mobil yang pecah serta jalanan yang licin karena hujan membuat mobil berputar hingga menabrak pembatas jalan.

Dalam kecelakaan nahas tersebut, EunB dan sang sopir meninggal tak lama setelah kecelakaan, disusul RiSe empat hari kemudian. Sementara itu, Sojung mengalami patah tulang sedangkan Ashley dan Zuny hanya luka ringan.

RIP EunB dan RiSe, we’ll be missing you..

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)