SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah RiSe Disemayamkan di Tempat yang Sama dengan EunB Ladies Code

Minggu, 07 September 2014 20:00 by ningcil | 38422 hits
Jenazah RiSe Disemayamkan di Tempat yang Sama dengan EunB Ladies Code
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memperjuangkan hidupnya melawan koma selama 4 hari, RiSe Ladies Code akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (07/09). Kepergian RiSe ini menyusul rekan satu membernya, EunB yang tewas lokasi kecelakaan nahas yang menimpa kendaraan mereka pada Rabu (03/09).

RiSe yang merupakan korban paling parah dalam kecelakaan mobil yang melibatkan para member Ladies Code dan staf sebelumnya mengalami cedera trauma para di kepala. RiSe pun sebelumnya telah mendapatkan prosedur operasi selama sekitar 11 jam hingga akhirnya semppat ditunda karena kondisi tekanan darahnya yang terus menurun.

Meski tak disebutkan dimana persisnya RiSe mendapatkan perawatan medis sebelum akhirnya meninggal dunia, namun jenazah mendiang RiSe akan disemayamkan di tempat yang sama dengan EunB sebelumnya, yaitu Korea University Anam Hospital sebelum nantinya dimakamkan.

Seperti dikutip Soompi, rekan-rekan sesama artis lainnya telah hadir untuk memberikan ucapan belasungkawa pada keluarga dan penghormatan terakhir mereka pada mendiang RiSe. Jenazah RiSe rencananya akan dimakamkan pada Selasa (09/09), satu hari sebelum perayaan Chuseok.

Sementara itu, member Ladies Code lainnya yang mengalami luka patah tulang, Sojung kabarnya telah mengetahui kematian rekannya tersebut setelah sebelumnya sempat ditutupi oleh pihak keluarga dan agensi agar tak memperburuk kondisi kesehatan Sojung sebelum operasi.

Baca juga: Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Pada Rabu (03/09) dini hari, mobil yang ditumpangi oleh member Ladies Code beserta staf mengalami kecelakaan fatal dalam perjalanan pulang ke Seoul usai tampil di Daegu. Ban mobil yang pecah serta jalanan yang licin karena hujan membuat mobil berputar hingga menabrak pembatas jalan.

Dalam kecelakaan nahas tersebut, EunB dan sang sopir meninggal tak lama setelah kecelakaan, disusul RiSe empat hari kemudian. Sementara itu, Sojung mengalami patah tulang sedangkan Ashley dan Zuny hanya luka ringan.

RIP EunB dan RiSe, we’ll be missing you..

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)