SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy vs Big Bang vs iKON, Siapa Artis YG Entertainment yang Akan Muncul Selanjutnya?

Selasa, 09 September 2014 15:12 by citra09 | 4258 hits
Psy vs Big Bang vs iKON, Siapa Artis YG Entertainment yang Akan Muncul Selanjutnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment sukses mengguncang panggung musik dengan deretan penampilan comeback dan debut artisnya di tahun ini. Tak berhenti sampai di situ, agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1 ini ternyata masih menyimpan artis terbaiknya yang siap comeback.

Yap, dimulai dari 2NE1 yang comeback di bulan Februari lewat full album bertajuk ‘Crush’. Comeback keempat wanita cantik ini bahkan menerima banyak pujian dari media ternama internasional, seperti Billboard, LA Times, dan Fuse TV.

Masuk ke bulan April, Akdong Musician debut dan berhasil mendominasi chart musik serta Taeyang yang menyusul comeback dengan full albumnya di bulan Juni. WINNER juga muncul sebagai monster rookie di bulan Agustus yang juga mendominasi berbagai chart dan program musik.

Yap, kamu fans YG Family pasti penasaran mengenai kemunculan artis YG lainnya, termasuk Psy & Big Bang yang sebelumnya memang telah direncanakan akan comeback tahun ini, dan calon idola baru, iKON yang siap debut.

Dimulai dari Psy, yang sepertinya akan menjadi artis YG selanjutnya yang siap kembali menggebrak panggung musik. Sukses memperomosikan ‘Hangover’, Psy mengumumkan akan comeback dengan lagu selanjutnya berjudul ‘Daddy’. Proses syuting pun kabarnya telah dirampungkan dan berhasil mencuri perhatian karena akan menampilkan CL 2NE1 dan aktor Jung Woo Sung.

Sukses bersinar dengan karir solonya di tahun 2013, Big Bang siap comeback dengan formasi lengkap di tahun ini. Meski belum memastikan waktunya, namun sang leader, G-Dragon telah mengumumkan kepastian comeback grupnya saat menggelar konser.

Jika Big Bang comeback tahun ini, maka ini akan menjadi comeback pertama Big Bang sejak tahun 2012 lalu mempromosikan ‘Alive’. Setelah WINNER, YG pun dipastikan akan kembali menggebrak panggung musik lewat sebuah program survival untuk menelurkan grup idola baru bernama iKON.

Yap, tak ada kata istirahat bagi YG. Boy group baru pun siap diperkenalkan lewat program survival di Mnet bertajuk ‘Mix & Match’. Program ini diprediksi akan kembali menuai kesuksesan yang sama dengan yang sebelumnya, yaitu ‘WIN: Who Is Next?’ yang berhasil mengelurkan WINNER sebagai pemenang.

Berdasarkan CEO, Yang Hyun Suk, iKON diperkirakan akan debut pada awal 2015 mendatang dan akan terdiri dari 7 member dari pemenang kompetisi di ‘Mix & Match’. So, Psy vs Big Bang vs iKON, siapa yang akan muncul duluan, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Seperti diberikan sebelumnya, 3 idola K Pop yaitu Infinite, B1A4 dan Block B mendapat penggilan dari pihak kepolisian untuk memberi keterangan terkait terkait skandal pelecehan seksual yang mereka terima saat menjadi bintang tamu ‘SNL Korea’....
  • HOT !
    Makin sukses di industri musik internasional lewat debutnya di pasar musik Amerika, lingkungan pertemanan CL pun tentu terus bertambah, termasuk saat ia memiliki kedekatan dengan musisi ternama dunia seperti Rihanna....
  • HOT !
    Dikenal sebagai rapper yang cool, swag dan manly, bukan berarti Zico tidak memiliki perasaan emosional. Belum lama ini, mantan kekasih Seolhyun AOA itu mengaku pernah menangis karena satu hal yang berhubungan dengan sang sahabat, Mino WINNER....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)