home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Magic! Siap Ramaikan Java SoundsFair 2014 di Jakarta!

Jumat, 12 September 2014 19:31 by syaifan | 4476 hits
Magic! Siap Ramaikan Java SoundsFair 2014 di Jakarta!
twitter.com/javasoundsfai

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik Java SoundsFair rencananya akan digelar di Jakarta pada 24 hingga 26 Oktober 2014 mendatang. Sejumlah artis dan musisi yang akan tampil di festival tersebut pun sudah diumumkan, yang terbaru grup band asal Kanada, Magic! Juga akan tampil di Java SoundsFair.

Band pelantun hit single ‘Rude’ tersebut secara resmi diumumkan akan tampil di Java SoundsFair setelah akun Twitter resmi mereka memberikan konfirmasi pada Jum’at (12/9) siang tadi. Tentu saja, sambutannya cukup meriah.

“Confirmed! Langsung dari Kanada, Magic! Pelantun ‘Rude’ akan tampil di Java SoundsFair!” kicau akun resmi Java SoundsFair yang diikuti sebanyak 79 kali retweet.

Baca juga: Susul Magic! Cody Simpson Juga akan Tampil di Java Sounds Fair 2014!

Band yang beranggotakan Nasri, Mark Pelli, Ben Spivak dan Alex Tanas tersebut rencananya akan tampil di salah satu pertunjukan spesial di Java SoundsFair nanti. Mereka pun juga akan tampil berdampingan dengan aksi internasional lainnya seperti band keluarga Michael Jackson ‘The Jacksons’ dan Yuna asal Malaysia.

Sementara untuk penampil lokal, Java Festival Production selaku promotor yang menyelenggarakan acara ini mengumumkan RAN, Tulus, The S.I.G.I.T dan Monkey To Millionaire. Informasi selanjutnya mengenai Java SoundsFair juga akan mereka perbarui dalam waktu dekat.

Siap untuk goyang bareng Magic!, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)