home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Akan Tayangkan Penampilan Terakhir Mendiang EunB dan RiSe Bersama Ladies Code?

Sabtu, 13 September 2014 12:10 by citra09 | 3811 hits
KBS Akan Tayangkan Penampilan Terakhir Mendiang EunB dan RiSe Bersama Ladies Code?
Ladies Code Official

DREAMERSRADIO.COM - Suasana duka masih dirasakan pasca meninggalnya dua idola K-Pop yang merupakan member dari girl group Ladies Code, Go EunB dan Kwon RiSe akibat kecelakaan mobil tragis pada 3 September lalu sepulang manggung dari Daegu.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah Ladies Code tampil di sebuah konser bertajuk ‘Open Concert’ yang akan ditayangkan di stasiun televisi KBS. KBS pun berencana akan tetap menayangkan penampilan terakhir kedua mendiang bersama Ladies Code yang tampil sebagai tamu di konser tersebut.

Girl group asuhan Polaris Entertainment ini memang tampil sebagai salah satu bintang tamu dalam rekaman yang digelar pada 2 September, beberapa jam sebelum kecelakaan nahas tersebut terjadi. KBS akhirnya memutuskan untuk tetap menayangkan penampilan Ladies Code dengan formasi lengkap saat tayang secara on air pada 14 September mendatang.

“Kami berhati-hati mendiskusikan apakah kami akan menyangkan penampilan Ladies Code setelah dua membernya meninggalkan dunia ini, menyusul kecelakaan tragis pada 3 September kemarin, yang menandakan ini adalah penampilan terakhir mereka,” tutur perwakilan produksi ‘Open Concert’, dilansir Allkpop.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Mereka melanjutkan, “Kami menghormati keluarga yang ditinggalkan dan menurut kami mereka ingin penampilan di mana kedua mendiang telah memberikan yang terbaik hingga akhir agar bisa ditayangkan, jadi kami memutuskan untuk menayangkan apa yang telah direncakan sebelumnya.”

Pada 3 September, Ladies Code terlibat kecelakaan tragis sepulang manggung dari ‘Open Concert’ di daerah Daegu. Sayangnya, dua membernya, EunB dan RiSe harus kehilangan nyawanya, sementara member lainnya kini masih dalam tahap perawatan karena luka dideritanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)