SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Akan Tayangkan Penampilan Terakhir Mendiang EunB dan RiSe Bersama Ladies Code?

Sabtu, 13 September 2014 12:10 by citra09 | 3765 hits
KBS Akan Tayangkan Penampilan Terakhir Mendiang EunB dan RiSe Bersama Ladies Code?
Ladies Code Official

DREAMERSRADIO.COM - Suasana duka masih dirasakan pasca meninggalnya dua idola K-Pop yang merupakan member dari girl group Ladies Code, Go EunB dan Kwon RiSe akibat kecelakaan mobil tragis pada 3 September lalu sepulang manggung dari Daegu.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah Ladies Code tampil di sebuah konser bertajuk ‘Open Concert’ yang akan ditayangkan di stasiun televisi KBS. KBS pun berencana akan tetap menayangkan penampilan terakhir kedua mendiang bersama Ladies Code yang tampil sebagai tamu di konser tersebut.

Girl group asuhan Polaris Entertainment ini memang tampil sebagai salah satu bintang tamu dalam rekaman yang digelar pada 2 September, beberapa jam sebelum kecelakaan nahas tersebut terjadi. KBS akhirnya memutuskan untuk tetap menayangkan penampilan Ladies Code dengan formasi lengkap saat tayang secara on air pada 14 September mendatang.

“Kami berhati-hati mendiskusikan apakah kami akan menyangkan penampilan Ladies Code setelah dua membernya meninggalkan dunia ini, menyusul kecelakaan tragis pada 3 September kemarin, yang menandakan ini adalah penampilan terakhir mereka,” tutur perwakilan produksi ‘Open Concert’, dilansir Allkpop.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Mereka melanjutkan, “Kami menghormati keluarga yang ditinggalkan dan menurut kami mereka ingin penampilan di mana kedua mendiang telah memberikan yang terbaik hingga akhir agar bisa ditayangkan, jadi kami memutuskan untuk menayangkan apa yang telah direncakan sebelumnya.”

Pada 3 September, Ladies Code terlibat kecelakaan tragis sepulang manggung dari ‘Open Concert’ di daerah Daegu. Sayangnya, dua membernya, EunB dan RiSe harus kehilangan nyawanya, sementara member lainnya kini masih dalam tahap perawatan karena luka dideritanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)