SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Saat Latihan Dance, Liam Payne One Direction Masuk Rumah Sakit!

Selasa, 16 September 2014 11:11 by syaifan | 2978 hits
Cedera Saat Latihan Dance, Liam Payne One Direction Masuk Rumah Sakit!
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member One Direction, Liam Payne. Jelang perilisan album terbaru grupnya, member yang cukup sering menulis lagu tersebut dikabarkan mengalami cedera pada tangannya saat latihan untuk sebuah konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu ( 14/9) akhir pekan lalu.

Dilaporkan secara ekslusif oleh Daily Mail, Liam terlihat masuk ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit di Las Vegas pada Minggu malam. Ia terlihat lemah dan mendapatkan perawatan di lengan kanannya.

Sebuah foto yang beredar luas di Twitter menunjukan lengan kanan Liam yang dibalut perban sevara penuh. Cedera yang dialami Liam sendiri tampaknya tidak begitu parah, hal itu terlihat dari foto tersebut di mana Liam masih bisa berpesta dan memegang sebotol bir di tangan lainnya.

Seorang perwakilan dari One Direction mengatakan kepada Daily Mail bahwa Liam memang mengalami cedera pada saat ia latihan untuk tampil di tur dunia mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di Rose Bowl Stadium, Las Vegas.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

“Dia mengalami cedera pada tangannya saat sedang latihan break dance. Kami langsung melarikannya ke rumah sakit,” kata salah seorang perwakilan tersebut.

One Direction sendiri direncanakan akan segera merilis single terbaru mereka pada 29 September 2014 nanti yang berjudul ‘Steal My Girl’. Sementara album terbaru mereka yang berjudul ‘Four’ akan resmi rilis pada 17 Oktober 2014 mendatang.

Waah.. semoga Liam cepat pulih ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)