home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Saat Latihan Dance, Liam Payne One Direction Masuk Rumah Sakit!

Selasa, 16 September 2014 11:11 by syaifan | 3147 hits
Cedera Saat Latihan Dance, Liam Payne One Direction Masuk Rumah Sakit!
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member One Direction, Liam Payne. Jelang perilisan album terbaru grupnya, member yang cukup sering menulis lagu tersebut dikabarkan mengalami cedera pada tangannya saat latihan untuk sebuah konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu ( 14/9) akhir pekan lalu.

Dilaporkan secara ekslusif oleh Daily Mail, Liam terlihat masuk ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit di Las Vegas pada Minggu malam. Ia terlihat lemah dan mendapatkan perawatan di lengan kanannya.

Sebuah foto yang beredar luas di Twitter menunjukan lengan kanan Liam yang dibalut perban sevara penuh. Cedera yang dialami Liam sendiri tampaknya tidak begitu parah, hal itu terlihat dari foto tersebut di mana Liam masih bisa berpesta dan memegang sebotol bir di tangan lainnya.

Seorang perwakilan dari One Direction mengatakan kepada Daily Mail bahwa Liam memang mengalami cedera pada saat ia latihan untuk tampil di tur dunia mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di Rose Bowl Stadium, Las Vegas.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Dia mengalami cedera pada tangannya saat sedang latihan break dance. Kami langsung melarikannya ke rumah sakit,” kata salah seorang perwakilan tersebut.

One Direction sendiri direncanakan akan segera merilis single terbaru mereka pada 29 September 2014 nanti yang berjudul ‘Steal My Girl’. Sementara album terbaru mereka yang berjudul ‘Four’ akan resmi rilis pada 17 Oktober 2014 mendatang.

Waah.. semoga Liam cepat pulih ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)