SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Nominasi, Agnez Mo dan NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2014!

Rabu, 17 September 2014 17:10 by syaifan | 3350 hits
Masuk Nominasi, Agnez Mo dan NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah melewati satu pekan masa pemungutan suara utnuk siapa saja yang berhasil masuk ke nominasi MTV Europe Music Awards 2014, Agnez Mo akhirnya resmi mewakili Indonesia dengan raihan suara tertinggi pada total suara yang terkumpul sejak 9 hingga 16 September yang lalu.

Dengan begitu, Agnez Mo akan mendampingi NOAH yang lebih dulu masuk ke dalam nominasi Best Southeast Asia Act. Sebelumnya, Agnez Mo harus bersaing terlebih dulu dengan belasan penyanyi dan musisi lainnya termasuk Afgan.

Atas hasil itu juga, untuk pertama kalinya Indonesia berhasil mengirimkan dua artisnya sekaligus masuk ke nominasi yang sangat bergengsi di MTV Europe Music Awards 2014 ini. Nantinya, Agnez Mo dan NOAH akan bersaing kembali dengan artis dan penyanyi asal Asia Tenggara lainnya.

Baca juga: Agnez Mo Duet Bareng Chris Brown Lewat Lagu 'On Purpose'

Salah satu yang cukup menjadi saingan kuat dari Agnez Mo dan NOAH adalah Yuna, penyanyi pop asal Malaysia yang sudah malang melintang di berbagai panggung musik internasional. Lalu kemudian ada Sarah Geronimo, penyanyi asal Filipina, Ho Hgoc Ha asal Vietnam, Stefanie Sun asal Singapura dan Slot Machine band rock dari Thailand.

Malam penganugerahan MTV Europe Music Awards 2014 sendiri rencananya akan digelar pada 9 November 2014 nanti di Glasgow, Skotlandia. Sejauh ini, dari nominasi umum Katy Perry dan Ariana Grande masing-masing mendapatkan empat nominasi dan jadi yang terbanyak.

Apakah Agnez Mo dan NOAH bisa mendapatkan penghargaan di MTV Europe Music Awards sebagai Best Southeast Asia Act? Yuk, dukung mereka di website resmi MTV Europe Music Awards 2014! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)