SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Ulang 'EXO's Showtime', Chanyeol Curhat Soal Member EXO dan EXO-L

Rabu, 17 September 2014 19:12 by ningcil | 5631 hits
Nonton Ulang 'EXO's Showtime', Chanyeol Curhat Soal Member EXO dan EXO-L
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami banyak suka duka bersama EXO di tahun 2014 ini, Chanyeol pun sedikit mencurahkan hatinya kepada para EXO-L di akun Instagramnya pada Rabu (17/09) pagi dini hari.

Dalam postingannya tersebut, Chanyeol mengunggah potongan gambar para member EXO dalam variety show pertama mereka ‘EXO’s Showtime’ yang tayang di tahun lalu, pada saat formasi EXO masih berisikan 12 member termasuk Kris.

Rupanya postingan tersebut dibuat oleh member yang dikenal dengan ‘Happy Virus’ ini disaat dirinya terbangun tengah malam dan tak bisa terlelap kembali. Untuk mengatasi rasa bosannya, ia pun menonton ulang episode keenam ‘EXO’s Showtime’ saat para member EXO berlibur ke pantai bersama.

“Walau masih belum berlalu setahun sejak saat itu, semua kenangan yang menyenangkan terus muncul di kepalaku dan aku sudah merindukannya. Tentu saja saat ini juga sangat mengasyikkan dan menyenangkan, namun saat aku melihat ke masa lalu, aku melihat ke diriku sendiri dan aku teringat kembali pada niat awalku,” tulisnya.

Chanyeol juga menuliskan pesan cintanya pada member EXO serta fans mereka, EXO-L. “Aku amat sangat menyayangi member EXO dan aku juga amat sangat menyayangi EXO-L. Aku ingin merasakan kebahagiaan yang aku rasakan untuk selamanya,” tulisnya.

Baca juga: Member EXO Sentil Kebiasaan Buruk Penggemar di Bandara

“Aku mungkin selalu banyak kekurangan namun untuk kalian semua yang mendukung dan mencintaiku, Chanyeol, aku mengucapkan banyak terimakasih dan aku mencintai kalian! Akhirnya, EXO Saranghaja! (untuk selamanya),” tutup Chanyeol.

Postingan Instagram Chanyeol yang sarat akan kegalauannya ini pun diduga fans sebagai bentuk rindunya terhadap member EXO yang masih lengkap berdua belas. Tak jarang juga para fans yang membanjiri kolom komentar Instagram Chanyeol dengan dukungan serta balasan ucapan cinta dari para EXO-L.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)