home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonder Girls Dirumorkan akan Comeback Bersama Sunmi, Ini Kata JYP Entertainment

Senin, 22 September 2014 20:00 by citra09 | 2313 hits
Wonder Girls Dirumorkan akan Comeback Bersama Sunmi, Ini Kata JYP Entertainment
Wonder Girls Official

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pernikahan sang leader, Sunye, girl group yang membawa gelombang hallyu semakin dikenal di berbagai negara, Wonder Girls kini memang memutuskan untuk vakum dari industri musik, apalagi setelah Sohee memutuskan untuk hengkang.

Saat ini pun belum ada yang mengetahui kapankah Wonder Girls akan kembali aktif di industri musik. Namun baru-baru ini, muncul rumor bahwa grup pelantun ‘Nobody’ tersebut akan comeback di sekitar akhir tahun 2014!

Tak hanya itu, rumor tersebut bahkan menyebutkan bahwa sang mantan member yang kini berpromosi sebagai solois, yaitu Sunmi juga akan bergabung di comeback Wonder Girls kali ini. Mendengar rumor tersebut, sayangnya pihak agensi, JYP Entertainment justru membantahnya.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

“Rumor yang menyebutkan bahwa Ye Eun, Sunmi, Yubin, dan Hyerim akan comeback sebagai Wonder Girls itu tidak benar. Pihak agensi bahkan belum mendiskusikan apapun yang berhubungan dengan comeback Wonder Girls,” tutur perwakilan JYP Entertainment, dilansir Enewsworld.

Rumor tersebut bermula dari sebuah media yang melaporkan bahwa Wonder Girls akan kembali menyusun formasi dengan empat member yang terdiri dari Ye Eun, Sunmi, Yubin, dan Hyerim. Media tersebut menyebutkan bahwa keempat member tersebut kini tengah mempersiapkan comebacknya dan Sunmi yang telah sempat keluar kini telah kembali bergabung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)