home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Beri Penjelasan Soal Kontroversi Tereliminasinya Taeyeon di 'Hidden Singer'

Selasa, 23 September 2014 11:12 by citra09 | 4619 hits
Produser Beri Penjelasan Soal Kontroversi Tereliminasinya Taeyeon di 'Hidden Singer'
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Produser program ‘Hidden Singer 3’ buka suara soal kontroversi tereliminasinya salah satu member SNSD, Taeyeon yang saat itu menjadi bintang tamu dalam episode Sabtu (20/09), serta pemilihan lagu yang saat itu dinyanyikan oleh Taeyeon dan kontestan lainnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taeyeon mendapat suara paling banyak sebagai penyanyi yang paling tak mirip dengan aslinya saat ia menyanyikan bagian lirik milik Tiffany dalam lagu ‘Gee’. Hal tersebut pun membuat Taeyeon harus tereliminasi di babak awal, yaitu babak kedua yang merupakan pertama kalinya terjadi bagi member girl group.

Tak hanya membuat fans terkejut, program tersebut pun sempat menuai protes karena lagu ‘Gee’ bukanlah lagu yang mencerminkan ciri khas vokal Taeyeon. “Kami tak bisa tak menggunakan lagu SNSD sebagai lagu yang mewakili Taeyeon,” tutur sang produser, Jo Seung Wook, dilansir Enewsworld.

“Taeyeon menyanyikan banyak soundtrack jadi ada juga lagu solonya yang bisa kita pilih. Tetapi program kami memilih lagu yang paling mewakili penyanyinya. Kami harus memilih satu lagi SNSD karena kami tak bisa meninggalkan Taeyeon sebagai member SNSD. Kami memilih ‘Gee’ yang paling terkenal di publik,” tambahnya.  

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Ia melanjutkan, “Meskipun tak banyak bagian Taeyeon dalam lagu ‘Gee’, ia bernyanyi dalam kondisi yang sama seperti kontestan lainnya yang meniru suaranya. Aku merasa banyak orang yang bingung karena bagian (Taeyeon) cukup pendek dan lagunya juga terlalu cepat. Dua babak pertama memang paling sulit bagi penyanyi, karena mereka belum terbiasa mendengar suara musik di studio. Sudah ada banyak penyanyi yang tereliminasi di beberapa babak pertama. Kim Bum Soo juga hanya bisa bertahan hingga babak kedua dengan jumlah 1 suara.”

 “Aku rasa masuk akal memilih dua lagu solo Taeyeon, satu lagu TaeTiSeo, dan satu lagu SNSD. Tapi alasan bahwa hal ini menimbulkan kontroversi adalah karena ia hanya mendapat sedikit bagian di lagu tersebut (‘Gee’), yang merupakan hal biasa di lagu-lagu milik grup idola,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)