home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicarakan Tipe Ideal, Baekhyun Tak Mau Kalah dari Sehun dan Kai EXO!

Minggu, 28 September 2014 09:23 by ningcil | 19904 hits
Bicarakan Tipe Ideal, Baekhyun Tak Mau Kalah dari Sehun dan Kai EXO!
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi dua member termuda EXO yang tampan dan jago nge-dance, Sehun dan Kai memang menjadi sosok maknae yang kini dijadikan favorit para pecinta K-Pop. Digemari banyak wanita, lalu sosok wanita seperti apa sih yang disukai oleh keduanya?

Sehun dan Kai yang hadir bersama member EXO lainnya serta tamu dalam acara tersebut yaitu DJ DOC dan Kim Jong Min Koyote pun membahas mengenai lirik lagu DJ DOC yang berjudul ‘Summer Story’ dalam acara ‘EXO 90:2014’ yang berakhir dengan tipe ideal masing-masing.

Saat diharuskan menebak judul lagu tersebut, mereka pun diberikan sebuah petunjuk dengan kata bantuan, “Tipe ideal para pria pada umumnya”.

Sambil menebak, Sehun pun mengatakan jika wanita tipe idealnya adalah wanita yang arogan dan percaya diri sementara Kai mengatakan, “Aku suka wanita yang imut seperti Shin Min Ah dalam drama ‘My Girlfriend is Gumiho’.”

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Namun ternyata jawaban dari pertanyaan tersebut adalah wanita yang memiliki rambut panjang hitam sebatas pinggang, yang dibenarkan oleh Baekhyun, “Rambut panjang dan lurus memang tipe ideal semua pria.”

Wah, mungkin rambut panjang Taeyeon yang jadi daya Tarik tersendiri buat Baekhyun ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)