SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panggung Romantis HIngga 'Adegan Suami Istri' Endah N Rhesa di Street Gallery!

Sabtu, 04 Oktober 2014 23:00 by syaifan | 1853 hits
Panggung Romantis HIngga 'Adegan Suami Istri' Endah N Rhesa di Street Gallery!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Duo musisi pop folk suami istri, Endah N Rhesa akhirnya tampil di panggung Street Gallery, Pondok Indah Mall 3 Jakarta, pada Senin (29/9) malam lalu. Sejumlah penonton yang sudah tidak sabar dengan aksi dari duo yang sudah merilis tiga album itu akhirnya terpuaskan dengan penampilan spesial mereka selama kurang lebih dua jam lamanya.

Dibuka dengan salah satu lagu dari album debut mereka, Endah N Rhesa tampil menghentak dengan energi yang sangat luar biasa untuk ukuran waktu tampil di atas jam10 malam. Melihat antusiasme penonton yang juga datang dengan semangat luar biasa, keduanya pun ikut senang.

“Kita baru pertama kali main di sini, dan ternyata penontonnya hebat juga ya, sudah jam 10 malam lebih masih betah dan mau nonton kita, terima kasih!” celoteh Endah, gitaris sekaligus vokalis dari atas panggung.

Berikutnya, kurang lebih sekitar 10 lagu dibawakan oleh Endah N Rhesa mulai dari ‘Spacybilly’, ‘Just Tonight’, ‘Uncle Jim’ hingga tembang-tembang romantis akustik yang banyak disukai anak muda seperti ‘Wish You Were Here’ dan ‘When You Love Someone’.

Baca juga: Percikan Kejutan Band Para Menteri Jokowi Buat Java Jazz Festival 2018 'Tumpah Ruah'

Tak hanya lagu-lagu andalan mereka saja yang dimainkan malam itu, di tengah set, Endah N Rhesa juga sempat membawakan sebuah lagu cover yang merupakan theme song dari film super hero ‘Spiderman’. “Ini lagu film superhero kesukaannya Rhesa,” tutur Endah sebelum membawakan lagu tersebut.

Sementara Endah asyik memainkan gitar dan memamerkan kemampuan bernyanyinya yang luar biasa, Rhesa sang suami tampak anteng membetot senar bass di pelukannya. Tak hanya memeluk bass, Rhesa juga akhirnya memeluk Endah sekaligus keduanya menampilkan ‘adegan suami istri’ dengan bermain gitar dan bass bersamaan.

“Karena sudah hampir tengah malam, jadi nggak apa ya kalau kita main adegan suami istri seperti ini. Ha ha ha,” pungkas Endah.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)