home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Mulai Benci dengan Lagunya Sendiri?

Rabu, 08 Oktober 2014 18:47 by syaifan | 1310 hits
Duh, Miley Cyrus Mulai Benci dengan Lagunya Sendiri?
celebmafia.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus saat ini sepertinya masih bersemangat untuk menjalankan tur dunianya, ‘Bangerz Tour 2014’. Hal ini terlihat dari ekspresi Miley saat tampil di konser tersebut bahkan hingga menimbulkan kontroversi hingga hampir berurusan dengan hukum.

Namun belakangan, Miley sendiri terlihat mulai bosan dan bahkan benci dengan lagu-lagunya sendiri. Hal ini ia ungkapkan di Twitter beberapa waktu lalu saat ia tengah mengambil rehat dari turnya.

Sepertinya, ungkapan ‘kebencian’ Miley akan lagunya sendiri itu berawal dari banyaknya klub di Amerika Serikat yang selalu memutarkan lagunya. Menurutnya, itu adalah sesuatu yang menyebalkan dan tidak perlu dilakukan.

“Kenapa setiap DJ di klub-klub ini selalu memainkan laguku seperti aku tidak pernah tampil di lebih dari 80 panggung tur dunia tahun ini dan sepertinya aku sudah menyanyikan lagu ini hingga lebih dari 10 Miliar kali,” kicau Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Sejumlah penggemar menganggap apa yang dituliskan oleh Miley tersebut hanyalah sebuah ungkapan kekesalan di saat ia sedang kesal dan memang mulai bosan mendengar lagunya sendiri. Belum lagi ditambah dengan banyaknya haters yang selalu hadir kapan pun.

Belakangan, ia bahkan mengaku melakukan aksi-aksi seronok dan kontroversial di konsernya dengan tujuan untuk membalas kelalukan para haters tersebut. “Aku akan mengatakannya sebelum kalian benar-benar mencoba sesuatu yang menarik. Ini adalah salah satu cara untuk membalas kritik kalian!” tulis Miley.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Mirror/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)