home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thunder Susul Lee Joon Akan Keluar dari MBLAQ, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Senin, 13 Oktober 2014 17:18 by citra09 | 7069 hits
Thunder Susul Lee Joon Akan Keluar dari MBLAQ, Agensi Rilis Pernyataan Resmi
High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Tidak akan memperpanjang kontraknya dengan sang agensi, salah satu member MBLAQ, Lee Joon dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Meredakan kehebohan di kalangan fans, pihak agensi, J.Tune Camp pun akhirnya merilis pernyataan resmi terkait hengkangnya Lee Joon. Dalam pernyataannya, pihak J.Tune membenarkan bahwa kontrak Lee Joon memang segera berakhir, namun keluarnya Lee Joon dari MBLAQ masih belum dikonfirmasi kebenarannya.

“Lee Joon mendiskusikan secara penuh dengan pihak agensi soal karirnya di masa depan. Kami berencana untuk memutuskannya bersama-sama dengan mempertimbangkan opini Lee Joon dan member lainnya. Pihak agensi akan melakukan yang terbaik untuk MBLAQ,” tutu pihak J.Tune, dilansir Soompi.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Terkait aktivitas Lee Joon, pihak agensi menuturkan, “Lee Joon diharapkan untuk berpartisipasi di seluruh aktivitas MBLAQ, termasuk konser di bulan November mendatang. Selanjutnya, pihak agensi akan mengumumkan keputusan selanjutnya lewat pernyaraan resmi.”

Sayangnya, sebelum pernyataan resmi tersebut dibuat, sebuah kabar kembali muncul yang menyebutkan bahwa tak hanya Lee Joon, member MBLAQ lainnya, yaitu Thunder juga dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari grup setelah kontraknya berakhir. Terkait hal ini, pihak agensi menegaskan bahwa keluarnya Lee Joon atau Thunder dari MBLAQ belum dapat dikonfirmasi dan masih dalam tahap diskusi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)