SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thunder Susul Lee Joon Akan Keluar dari MBLAQ, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Senin, 13 Oktober 2014 17:18 by citra09 | 6942 hits
Thunder Susul Lee Joon Akan Keluar dari MBLAQ, Agensi Rilis Pernyataan Resmi
High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Tidak akan memperpanjang kontraknya dengan sang agensi, salah satu member MBLAQ, Lee Joon dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Meredakan kehebohan di kalangan fans, pihak agensi, J.Tune Camp pun akhirnya merilis pernyataan resmi terkait hengkangnya Lee Joon. Dalam pernyataannya, pihak J.Tune membenarkan bahwa kontrak Lee Joon memang segera berakhir, namun keluarnya Lee Joon dari MBLAQ masih belum dikonfirmasi kebenarannya.

“Lee Joon mendiskusikan secara penuh dengan pihak agensi soal karirnya di masa depan. Kami berencana untuk memutuskannya bersama-sama dengan mempertimbangkan opini Lee Joon dan member lainnya. Pihak agensi akan melakukan yang terbaik untuk MBLAQ,” tutu pihak J.Tune, dilansir Soompi.

Baca juga: Susul Kim Soo Hyun, Lee Joon Juga Diam-diam Resmi Masuk Wajib Militer!

Terkait aktivitas Lee Joon, pihak agensi menuturkan, “Lee Joon diharapkan untuk berpartisipasi di seluruh aktivitas MBLAQ, termasuk konser di bulan November mendatang. Selanjutnya, pihak agensi akan mengumumkan keputusan selanjutnya lewat pernyaraan resmi.”

Sayangnya, sebelum pernyataan resmi tersebut dibuat, sebuah kabar kembali muncul yang menyebutkan bahwa tak hanya Lee Joon, member MBLAQ lainnya, yaitu Thunder juga dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari grup setelah kontraknya berakhir. Terkait hal ini, pihak agensi menegaskan bahwa keluarnya Lee Joon atau Thunder dari MBLAQ belum dapat dikonfirmasi dan masih dalam tahap diskusi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)