SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai Tinggalkan Pesan Untuk Fans Agar Terbiasa dengan Perubahan yang Terjadi di EXO

Jumat, 17 Oktober 2014 18:18 by ningcil | 5824 hits
Kai Tinggalkan Pesan Untuk Fans Agar Terbiasa dengan Perubahan yang Terjadi di EXO
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluarnya Kris yang kemudian disusul oleh Luhan dari EXO, para EXO-L di dunia pun dirundung kesedihan setelah SM Entertainment resmi mengumumkan bahwa EXO akan melakukan promosi dengan format 10 member.

Merasakan kesedihan yang dirasakan oleh para fans, Kai pun menanyakan kabar para fans dan mengungkapkan perasaannya lewat sebuah tulisan di situs resmi EXO-L. Hal ini dilakukan oleh Kai demi untuk menenangkan para fans yang bersedih dengan format baru EXO selepas hengkangnya dua member EXO-M, Kris dan Luhan.

Bersama dengan foto polaroidnya, Kai menuliskan pesan:

 “Halo ini Kai. Apakah kalian berkesempatan melihat gerhana bulan beberapa hari lalu? Bagaimana dengan bebek karet yang mengambang di sungai? Aku selalu penasaran dengan apa yang fans kami lakukan. Untuk menepati janjiku, aku menulis ini untuk memeriksa keberadaan fans kami.”

“Bagaimana kalian habiskan waktu? Aku melakukan jadwalku dan mengunjungi keluargaku saat aku bisa dan menghabiskan waktu untuk berlatih sendirian. Sangat biasa kan? Namun setiap hari selalu berbeda dari yang terakhir kali.”

Baca juga: Ayah Kai EXO Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kronis

“Bagaimana dengan kalian semua? Apakah kalian menjalani hari yang biasa sepertiku? Bagaimana jika mengatur ulang furnitur dan mengganti beberapa hal, menaruh sepatu di tempat yang berbeda atau pulang kerumah dengan jalan yang berbeda dari biasa? Betapa indahnya bisa mendapatkan kebahagiaan dari hal kecil seperti ini?”

“Hal ini terlihat biasa, namun juga bisa jadi sesuatu yang baru dan menyenangkan. Dan ketika kita semakin terbiasa dengan hal itu, semuanya akan lebih damai dan juga menjadi biasa lagi, namun dengan cara yang berbeda. Aku harap kalian merasakan hal yang sama denganku.”

“Aku merasa jika selama aku bersama kalian, aku bisa melakukan apapun. EXO-L, aku sangat mencintaimu~ Kalian tahu itu kan? Sampai sekarang, Kai selalu dijalan yang sama dengan fans kami. Sekian. Pesan: Janji jika cinta kita tak akan pernah berubah!!”

Dalam tulisannya tersebut, cowok bernama asli Kim Jong In ini seakan mengajak para fans secara halus untuk move on dalam menghadapi perubahan yang terjadi dalam EXO baru-baru ini. Stay strong, EXO dan EXO-L!

(ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)