home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Bublé Segera Gelar Konser Perdananya di Indonesia Januari 2015!

Rabu, 22 Oktober 2014 18:33 by syaifan | 2865 hits
Michael Bublé Segera Gelar Konser Perdananya di Indonesia Januari 2015!
twitter.com/dyandraent

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pria ternama asal Kanada, Michael Bublé dipastikan akan segera menggelar konser perdananya di Indonesia pada Januari 2015 mendatang. Kabar ini dikonfirmasi oleh promotor Dyandra Entertainment lewat rilis resminya pada Selasa (21/10) kemarin.

Konser Bublé tersebut rencananya akan digelar tepatnya pada 29 Januari 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibiton di BSD City, Tangerang. Tentunya, ini akan menjadi kabar yang sangat menyenangkan bagi para penggemar berat Bublé.

Untuk tiket konsernya sendiri, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual tiket pada 1 November 2014. Pilihan tempat duduk yang terbatas juga disediakan untuk para penonton yang akan membeli tiket pada periode 1 hingga 15 November 2014.

Penyanyi yang pernah empat kali meraih penghargaan Grammy Awards itu diketahui terakhir kali merilis album penuhnya pada 2013 silam yang bertajuk ‘To Be Loved’. Sebuah album yang menurut Bublé sendiri adalah album terbaik yang pernah ia buat.

Baca juga: Setelah Lama Hiatus, Michael Buble Segera Comeback Pasca Pengobatan Kanker Putranya

Tak hanya itu, di konsernya tahun depan Bublé dijanjikan juga akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang selalu menjadi kesukaan para penggemar seperti ‘Home’, ‘To Be Loved’ dan masih banyak lagi.

“Di Januari 2015 mendatang Bublé akan tampil dengan lagu - lagu hits-nya seperti ‘Home’, ‘Everything’, ‘Haven’t Met You Yet’, ‘To Be Loved’ dan ‘Feeling Good’,” jelas Roderick Tjandra dari Dyandra Entertainment dalam siaran persnya.

Waah.. sudah siap untuk nonton konser Michael Bublé, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)