home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Korea-Indonesia Film Festival 2014, Lee Kwang Soo Bikin Heboh!

Kamis, 23 Oktober 2014 20:05 by ningcil | 10499 hits
Buka Korea-Indonesia Film Festival 2014, Lee Kwang Soo Bikin Heboh!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2014 resmi dibuka pada Kamis (23/10) malam. Dihadiri oleh aktor Korea Selatan Lee Kwang Soo dan aktris Indonesia Prisia Nasution, acara yang diadakan di Blitzmegaplex Grand Indonesia ini pun berlangsung dengan cukup meriah.

Sebelum acara dimulai, kedatangan pemain drama ‘It’s Okay It’s Love’ ini disambut dengan sorakan meriah dari para fans yang telah menunggu sejak siang hari. Melihat banyak fans yang antusias menyambutnya, pria berbadan tinggi ini pun melambai-lambaikan tangannya ke arah fans.

Acara pun dibuka dengan kata sambutan dari Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Direktur Blitzmegaplex juga mempersilakan Lee Kwang Soo dan Prisia Nasution untuk memberikan pidato singkat mereka mengenai dunia film dan acara KIFF 2014.

Saat tiba giliran untuk berpidato, Lee Kwang Soo ternyata merasa sedikit minder karena sebelumnya Prisia membacakan sambutannya dengan Bahasa Inggris yang fasih.

Sambil malu-malu, member ‘Running Man’ satu ini pun meminta maaf karena belum bisa memberikan sambutan berbahasa Inggris, yang dibalas dengan sambutan hangat dari ratusan fans dan penonton yang berada dalam studio.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Mengawali pidatonya, Lee Kwang Soo pun mengungkapkan kegembiraannya karena film yang ia perankan bersama Ji Sung dan Joo Ji Hoon yang berjudul ‘Confession’ mendapat kehormatan untuk menjadi film pembuka Korea-Indonesia Film Festival 2014. “Aku cinta Indonesia!,” katanya.

Di penghujung kata sambutan, Lee Kwang Soo, Prisia Nasution beserta Cho Tae Young Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia dan Direktur Blitzmegaplex Bernard Kent Sondakh bersama-sama melakukan pengguntingan pita sebagai simbol pembukaan KIFF 2014.

Usai resmi membuka KIFF 2014, Lee Kwang Soo pun langsung keluar dari studio dan meninggalkan para penonton untuk menonton filmnya ‘Confession’. KIFF 2014 akan menyajikan 15 film dari Indonesia dan Korea secara gratis hingga 28 Oktober 2014.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)