SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Korea-Indonesia Film Festival 2014, Lee Kwang Soo Bikin Heboh!

Kamis, 23 Oktober 2014 20:05 by ningcil | 10175 hits
Buka Korea-Indonesia Film Festival 2014, Lee Kwang Soo Bikin Heboh!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2014 resmi dibuka pada Kamis (23/10) malam. Dihadiri oleh aktor Korea Selatan Lee Kwang Soo dan aktris Indonesia Prisia Nasution, acara yang diadakan di Blitzmegaplex Grand Indonesia ini pun berlangsung dengan cukup meriah.

Sebelum acara dimulai, kedatangan pemain drama ‘It’s Okay It’s Love’ ini disambut dengan sorakan meriah dari para fans yang telah menunggu sejak siang hari. Melihat banyak fans yang antusias menyambutnya, pria berbadan tinggi ini pun melambai-lambaikan tangannya ke arah fans.

Acara pun dibuka dengan kata sambutan dari Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Direktur Blitzmegaplex juga mempersilakan Lee Kwang Soo dan Prisia Nasution untuk memberikan pidato singkat mereka mengenai dunia film dan acara KIFF 2014.

Saat tiba giliran untuk berpidato, Lee Kwang Soo ternyata merasa sedikit minder karena sebelumnya Prisia membacakan sambutannya dengan Bahasa Inggris yang fasih.

Sambil malu-malu, member ‘Running Man’ satu ini pun meminta maaf karena belum bisa memberikan sambutan berbahasa Inggris, yang dibalas dengan sambutan hangat dari ratusan fans dan penonton yang berada dalam studio.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Mengawali pidatonya, Lee Kwang Soo pun mengungkapkan kegembiraannya karena film yang ia perankan bersama Ji Sung dan Joo Ji Hoon yang berjudul ‘Confession’ mendapat kehormatan untuk menjadi film pembuka Korea-Indonesia Film Festival 2014. “Aku cinta Indonesia!,” katanya.

Di penghujung kata sambutan, Lee Kwang Soo, Prisia Nasution beserta Cho Tae Young Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia dan Direktur Blitzmegaplex Bernard Kent Sondakh bersama-sama melakukan pengguntingan pita sebagai simbol pembukaan KIFF 2014.

Usai resmi membuka KIFF 2014, Lee Kwang Soo pun langsung keluar dari studio dan meninggalkan para penonton untuk menonton filmnya ‘Confession’. KIFF 2014 akan menyajikan 15 film dari Indonesia dan Korea secara gratis hingga 28 Oktober 2014.

(ncl) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)