home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Banjir Fan Service dari Para Member ‘Running Man’ di Fan Meeting Jakarta!

Sabtu, 25 Oktober 2014 23:00 by citra09 | 8876 hits
Wow, Banjir Fan Service dari Para Member ‘Running Man’ di Fan Meeting Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima member variety show terfavorit Korea, SBS ‘Running Man’ akhirnya telah menggelar jumpa fans nya di Jakarta yang bertajuk ‘Race Start Season 2’ pada Sabtu (25/10). Bertempat di Istora Senayan, fans pun dipuaskan dengan berbagai fan service dari para membernya.

Dimulai dari pagi hari, Istora Senayan mulai dipadati fans yang tak sabar bertemu dengan Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo. Sekitar pukul 19.00, fans pun mulai memasuki venue, sebelum acara dimulai sekitar pukul 19.30.

Jumpa fans dibuka dengan pemutaran VCR para member Running Man, yang diselingi dengan foto-foto aktor tampan Kim Soo Hyun, sebelum akhirnya para member Running Man muncul satu persatu dengan lampu sorot menyanyikan OST drama Kim Soo Hyun, yaitu ‘Man From the Stars’, yang berjudul ‘You Are My Destiny’.

“Saya senang bertemu kalian!” seru Ji Suk Jin dalam bahasa Indonesia. Acara pun dilanjutkan dengan permainan games. Para member Running Man berpasangan dengan para fans beruntung yang terpilih berdasarkan undian.

Beberapa games, seperti Ttakji, memindahkan kacang dengan sumpit, sit-up, dan lainnya pun dimainkan oleh kelima member bersama para fans. Dalam beberapa games, para fans tersebut pun mendapat kesempatan merasakan pelukan dari para member Running Man, serta menjadi ajang selca (self camera) bersama di atas panggung.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Setelah bermain games, para fans ini berfoto bersama dengan kamera polaroid sehingga hasil fotonya bisa langsung dibawa pulang sebagai kenang-kenangan. Sempat kalah bermain games melawan member Running Man, bukannya mendapat pukulan, namun para fans beruntung ini justru mendapat pelukan dari para member Running Man!

Acara pun dilanjutkan dengan  penampilan menyanyi para membernya satu persatu, termasuk aksi konyol yang dilakukan Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin saat memarodikan duo seksi Troublemaker. Saat penampilan HaHa membawakan lagu raggae, pemilik nama asli Ha Dong Hoon pun kembali mengajak satu fans ke atas panggung dan memberikan fan service berupa sebuah pelukan, yang langsung disambut antusias oleh fans lainnya.

“Anda sekalian sangat manis! Apakah kalian semua senang?” tutur Ji Suk Jin dalam bahasa Indonesia. Jumpa fans pun ditutup dengan penampilan kelima member Running Man membawakan lagu ‘Lovable’ milik Kim Jong Kook, ‘Busan Vacance’ milik HaHa, dan ‘Hands Up’ milik 2PM.

“Terima kasih Indonesia! Aku cinta kalian,” seru para member Running Man dalam bahasa Indonesia, sambil membungkukan badannya ke arah para fans. Sampai jumpa di sesi jumpa fans berikutnya, Running Man!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)