SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mengharukan Dibalik Postingan Ayat Al-Quran di Instagram Beyonce

Rabu, 29 Oktober 2014 11:15 by ningcil | 25653 hits
Ini Alasan Mengharukan Dibalik Postingan Ayat Al-Quran di Instagram Beyonce
atrl.net

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kehebohan selalu terjadi disetiap kali artis Hollywood menyentuh topik seputar Islam. Baru-baru ini yang menghebohkan adalah saat diva internasional Beyonce mengunggah potongan ayat suci Al –Quran di akun Instagramnya.

Dalam postingan yang diunggah pada Minggu (26/10), Beyonce memamerkan gambar potongan Surah Al-Insyirah ayat 5 dan 6 dalam tulisan Arab beserta terjemahannya.

Jika diterjemahkan, potongan ayat tersebut berbunyi, “Karena itu seseungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan.”

Postingan ini pun sontak mengagetkan banyak sekali pihak yang melihatnya. Banyak yang berasumsi jika ibu dari Blue Ivy ini sedang mempelajari Islam dan tak sedikit pula yang menuding jika sang diva hanya sedang berpolitik dengan mengunggah potongan kitab suci umat Muslim tersebut.

Namun ternyata dibalik itu semua, ada cerita menyentuh yang membuat Beyonce sampai mengunggah potongan Surah Alam Nasyrah tersebut.Seperti dikutip Albawaba, pelantun ‘Irreplaceable’ ini sedang diselimuti rasa duka yang mendalam karena salah satu sahabat baiknya baru saja meninggal dunia.

Baca juga: Jay Z Akui Selingkuh dari Beyonce Knowles!

Adalah Yosra el-Essawy, wanita Mesir–Inggris yang merupakan fotografer tur dunia Beyomce sekaligus sahabat dekatnya. Yosra yang merupakan penganut Islam ini meninggal dunia di usia 33 tahun setelah menderita kanker esofagus.

Alasan lain Beyonce mengunggah potongan ayat tersebut tak lain adalah karena nama Yosra, yang berasal dari kata ‘Yusron’ dalam Surah Alam Nasyrah tersebut yang dapat diartikan dengan ‘kelapangan’.

Tak hanya di Instagram, istri Jay-Z ini juga menulis rasa dukanya di situs resminya. “Kau akan selalu terpahat dihati semua orang yang pernah kau temui. Semoga kau beristirahat dengan sangat tenang,” tulis Beyonce.

Semoga Beyonce mendapatkan ketabahan dan Yosra el-Essawy mendapat tempat yang indah di sisiNya ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)