home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Perkenalkan Adik Perempuannya yang Cantik ke Publik

Rabu, 05 November 2014 12:07 by ningcil | 56754 hits
Siwon Super Junior Perkenalkan Adik Perempuannya yang Cantik ke Publik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain berasal dari grup K-Pop papan atas Super Junior, Choi Siwon juga digilai para wanita karena ketampanan yang ia miliki. Dan sepertinya wajah rupawan yang dimiliki oleh Siwon ini memang merupakan warisan keluarga.

Hal itu dibuktikan saat pertama kalinya Siwon memperkenalkan adik perempuannya kepada jutaan followersnya di Twitter maupun Instagram beberapa hari lalu. Pada 1 November 2014, penyanyi sekaligus aktor ini mengunggah foto balita dirinya dan sang adik, Choi Jiwon.

Pria 27 tahun ini menulis, “Aku dan adik perempuanku Choi Jiwon,” sambil men-tag akun Instagram milik Jiwon. Dilihat dari foto keduanya, dapat disimpulkan jika usia keduanya tak terpaut jauh, hanya sekitar satu atau dua tahun.

Siwon yang sebelumnya sering menyembunyikan identitas sang adik dari publik pun alhasil membuat para fans heboh dan melihat-lihat akun Instagram milik Jiwon. Siapa yang menyangka, jika wajah rupawan yang dimiliki oleh sang kakak juga turun pada adiknya.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Fans yang melihat foto-foto Jiwon pun langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian atas kecantikan wajahnya serta ungkapan betapa miripnya ia dengan Siwon. Dalam sekejap, akun Instagram Jiwon pun langsung difollow oleh ribuan orang yang kebanyakan diantaranya fans Siwon atau Super Junior.

Sebelum Siwon, para member Super Junior lainnya seperti Eunhyuk, Heechul, Leeteuk, dan Kyuhyun juga pernah memperkenalkan saudara perempuan mereka ke publik.

Setuju jika Choi Jiwon ini cantik seperti Choi Siwon yang tampan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)