home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won Kasihan Dengan Karakter Sulli f(x) di 'Fashion King' ?

Rabu, 05 November 2014 18:09 by pearl | 5549 hits
Joo Won Kasihan Dengan Karakter Sulli f(x) di 'Fashion King' ?
osen.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara mengenai proyek layar lebar terbarunya yaitu Fashion King, aktor Joo Won mengingat mengenai sebuah kejadian dimana ia merasa kasihan kepada Sulli f(x) yang menjadi lawan mainnya dalam film tersebut.

Sang aktor merasa sangat salut kepada Sulli yang berani melepaskan image cantik dan menawannya demi karakter Kwak Eun Jin yang cuek dan tidak peduli akan penampilannya.

 “Ada sebuah adegan dimana Sulli harus terlihat sejelek mungkin. Namun walau sudah dimake up sedemikian rupa agar terlihat buruk, ia masih cantik. Jadi ia pun mengacak-acak rambutnya dan pakaikan bermacam hal ke mukanya,”

“Saat ia keluar dari ruang ganti, ia mengingatkanku akan ‘Chuno’. Entah apakah itu karena kekuatan tata rias namun akhirnya ia jadi terlihat sangat jelek aku jadi kasihan dan terkejut. Karena mungkin tidak bisa melihat sisi dirinya yang seperti ini lagi jadi kufoto saja. Tak tahu apakah nanti bakal ada waktu untuk membocorkannya,” cerita Joo Won dalam interview yang dilansir Allkpop.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Je Hoon, Tidak Mengecewakan

Sama-sama perankan murid cupu, Joo Won dan Sulli harus terlihat sejelek mungkin dalam beberapa adegan filmnya yang banyak mengungkap berbagai sisi dari dunia fahsion, cinta dan pertemanan.

'Fashion King' yang diangkat dari kisah webtoon populer Naver ini akan dirilis pada 6 November 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)